Salut! Dapat Orderan Fiktif Rp 300 Ribu, Driver Ojol Pilih Lakukan Ini

Berbagisemangat.com – Seiring berjalannya waktu, tak dapat dipungkiri lagi jika teknologi kian canggih. Sekarang kita bisa memesan makanan melalui aplikasi ojek online dan tak lama kemudian driver ojol akan mengantarkan pesanan sampai di depan rumah.

Tak selamanya berjalan lancar, rupanya beberapa pihak tak bertanggung jawab kerap membuat para driver ojol merugi lewat orderan fiktif.

Orderan fiktif terjadi ketika seseorang memesan makanan melalui aplikasi ojol tapi ketika pesanan tiba rupanya rumah atau tempat yang dikunjungi merupakan alamat palsu.

Atau bahkan, sebenarnya di rumah tersebut tidak ada seorang pun yang melakukan pemesanan makanan melalui aplikasi ojol.

Alhasil, driver ojol harus menanggung biaya pesanan fiktif yang dilakukan orang tak bertanggung jawab itu.

Bicara soal orderan fiktif, belum lama ini publik dibuat luluh dengan kisah yang dialami salah seorang pengguna TikTok.

Pengguna TikTok yang tinggal di dalam panti asuhan ini terkejut ketika mendapati seorang driver ojol berkunjung pada malam hari.

Padahal, tidak ada seorang pun yang merasa melakukan pemesanan makanan melalui aplikasi ojol. Tentu saja, awalnya pria ini mengira bahwa pesanan tersebut merupakan orderan fiktif.

Menyaksikan video tersebut, tidak sedikit warganet yang geram dengan pemesan orderan fiktif tersebut. Namun mereka juga terharu dengan kesabaran dari driver ojol yang akhirnya memutuskan untuk menyumbangkan orderan fiktif itu kepada panti asuhan.

Mereka berharap, tidak ada lagi orang-orang tak bertanggung jawab yang sengaja melakukan orderan fiktif dan merugikan para driver ojol itu.

@panggilajaganteng0

ga habis pikir.. anak dajal amg yg mesen , dikata lucu kaya gitu..😡😡ga ada otak ##fypシ ##save20 ##foryourpage ##samsamadirumah ##fyp ##xyzbca

♬ original sound – Reanmalik

Related posts