Salut, Komunitas Anak Punk Ini Membagikan Takjil Gratis Di Beberapa Jalan Besar Brebes

Berbagisemangat.com – Melihat anak punk kemungkinan besar masyarakat pasti langsung memandang mereka sebelah mata. Dikarenakan penampilan mereka yang urakan, dengan rambut bermodel mohawk, baju sobek-sobek, tubuh bertato dan lain sebagainya. Sehingga, banyak orang menganggap jika anak punk pasti berkelakuan kurang baik.

Namun, sepertinya kita perlu membuang jauh-jauh pikiran buruk tentang anak punk ini gengs. Alasannya karena tidak semua anak punk memiliki sifat dan sikap buruk seperti yang selama ini kita pikirkan. Terbukti dengan beberapa anak punk di bawah ini yang ternyata bisa membawa dampak positif.

Tepat di bulan ramadan ini, ada salah satu komunitas punk yang mengadakan kegiatan inspiratif. Namanya adalah Punk Songgom Brebes. Dilansir dari akun facebook Yuni Rusmini, orang yang tergabung dalam komunitas tersebut melakukan pembagian takjil gratis di beberapa jalan besar di Brebes.

Kerennya, mereka mengolah makanan yang akan dibagikan nantinya secara individu lho, tanpa ada bantuan ibu-ibu handal untuk membantu mereka memasak. Hal ini pun membuat warga Brebes sendiri merasa bangga karena anak punk yang biasanya diremehkan ternyata bisa membawa dampak positif bagi masyarakat.

Related posts