Salut! Lindungi Sahabat yang Mabuk dari Amukan Massa, Pria Bikin Warganet Terharu

Berbagisemangat.com – BEREDAR video seorang pria melindungi sahabatnya yang tengah mabuk dari amukan massa di daerah Jawa.

Dalam video yang diunggah akun Facebook @Eris Riswandi, memperlihatkan seorang pria berbaju biru tengah mabuk berat dan hendak mengajak warga untuk bertengkar.

Tak hanya warga, si pemabuk ini bahkan menantang polisi. Beruntung, salah satu rekannya yang berambut gondrong melindunginya dari amukan warga.

Selain melindungi, pria ini juga rela jatuh bangun lantaran menahan tubuh sahabatnya dan meminta maaf kepada warga yang ditantang. Ia tak malu memeluki rekannya selama beberapa jam sebelum akhirnya diungsikan ke kantor polisi dengan menggunakan mobil.

Warganet terharu dengan perbuatan si gondrong dan mengatakan jika inilah bukti solidaritas sebagai sahabat yang sesungguhnya.

@Adam Ghifari Jakoeb: “Gw entah kenapa terharu sama temenya, gila bro soib banget tuh temen.”
@Adena Flow: “salut bgt sama sahabat nya  itu yg malah manas”in yg mabuk itu gk kesian apa sama tmn nya yg susah payah gitu.”

@Aqhu Rhano: “Astaghfirullah tu orang harus bersyukur bangat punya teman yg ga mau temanx celaka walaupun temanx lagi mabok.. Klau ku yg punya temen gtu, udah ku cemplongin ke got azha sekalian..”

Related posts