Sapi Nengok Dipanggil “Bang”, Reaksinya Ditanya Alamat Bikin Ngakak

Berbagisemangat.com – Sebuah video kocak yang memperlihatkan candaan antara pemuda dengan dua ekor sapi viral di Twitter. Video dari akun TikTok @adri_pares89 itu diunggah pada Selasa (16/6/2020) oleh akun @alterrrego_.

Di video tersebut, dua pemuda berboncengan sepeda motor membuat kelakar dengan dua sapi yang berada di pinggir jalan. Mereka mengajak dua sapi itu berbicara seakan keduanya manusia.

Mulanya, dua sapi cokelat itu tampak sedang menunduk, mendekatkan kepalanya ke bawah di tepi jalan. Mereka tampak berada di luar pagar rumah di sebuah kompleks perumahan. Lalu datanglah dua pemuda berboncengan sepeda motor, yang kemudian menghentikan laju kendaraannya di depan sapi.

Salah satu dari mereka pun menanyakan alamat pada sapi dan menyeletuk, “Bang, mau nanya. Eh jalan apa nih?”

“Oh,” katanya lagi, setelah kedua sapi menengok padanya, lalu mengalihkan pandangan ke arah lain.

Pemuda yang memboncengkan temannya itu lalu menoleh ke belakang, menghadap kamera. Dengan gestur dan mimik wajah dibuat seperti orang bingung, ia lagi-lagi berkelakar.

“Bukan orang sini dia,” ucapnya.

Kelakuan kocak dua pemuda dan ekspresi sapi yang mereka ajak bicara pun membuat warganet tertawa. Akun @alterrrego_, yang mengunggah videonya ke Twitter, juga heran mengapa sapi itu seakan menengok ketika dipanggil “bang”.

“Kenapa ya si sapinya dipanggil bang nengok,” cuitnya.

Hingga artikel ini dirilis, video sapi dipanggil “bang” itu sudah di-retweet lebih dari 10 ribu kali. Bahkan sekitar 15 ribu akun telah menekan tombol hati untuk kicauan tersebut.

“Kenapa dia nengok sih astaga wkwkwkwk,” komentar @arasshia.

“Kek mas2 lg kumpul trs ditanya jalan,” kicau @winseulbear.

“Hahanjir, bocah iseng amat dah..” tambah @eksud.

Related posts