Sedih! Ditinggal Ibu Pergi, Bayi 12 Bulan Terpaksa Ikut Ayah Bekerja Bangunan

Berbagisemangat.com – Beredar kabar menyedihkan sekaligus mengharukan ketika seorang bayi berusia 12 bulan bernama I Wayan Widiana terpaksa ikut sang ayah bekerja bangunan selama 9 jam

Bukan tanpa alasan sang ayah mengajak Wayan Widiana menunggunya bekerja di proyek renovasi pura, hal ini terjadi karena ia telah ditinggalkan oleh sang ibu dan tak memiliki kerabat lagi.

Sejak berusia belum genap 1 tahun, Wayan Widiana sudah diajak sang ayah bekerja. ia tak rewel dan hanya akan menangis jika dirinya lapar. Tak hanya itu, ia bermain sendirian, meskipun sesekali di ajak bermain oleh orang yang datang untuk bersembahyang.

Karena keterbatasan ekonomi, Wayan Widiana dibesarkan dengan minum susu seadanya. Meski demikian, tubuh Wayan Widiana nampak gemuk karena diusianya masih kecil dia sudah terbiasa mengkonsumsi makanan orang dewasa.

“Tinggal di lingkungan penuh debu dan kotor, belum lagi bau belerang yang menyengat, anak itu nampak sehat,” ujar caption yang tertulis di unggahan Facebook Eris Riswandi.

Please follow and like us:

Related posts