Sempat Tak Diperhatikan Masyarakat, Caleg Ini Pajang Foto Shahrukh Khan Di Baliho

Berbagisemangat.com – Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019 mendatang, berbagai cara dilakukan oleh Calon Lagislatif (Caleg) untuk mendapat perhatian dari masyarakat. Mulai dari yang serius, unik hingga hal lucu menjadi bumbu dalam persaingan mendapat simpati rakyat.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Bagaimana tidak, salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dapil 7 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Efendi S.Ag menancapkan Baliho berukuran besar di daerah pemilihannya dengan menampilkan wajah Aktor Bollywood, Shahrukh Khan.

Aksi humornya tersebut sontak membuat penduduk Provinsi Riau menjadi geger.

“Lihat Baliho Julak Aqil (sapaan akrab Efendi, red), galak kami ketawa,” ucap Madi, salah seorang warga Sungai Salak, mengutip Navaznews.

Sementara Edo, salah seorang warga setempat juga menyatakan hal serupa. Menurutnya, Efendi memang dikenal seorang humoris sejak dahulu.

“Julak Aqil ini memang lucu, tapi soal kerjaan dia serius. Kami kenal betul sama beliau,” tuturnya.

Terkait hal ini, Efendi alias Julak Aqil saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Baliho tersebut memang benar-benar dipasang di tempat umum.

Dan kini, Baliho tersebut sudah dicabut karena beberapa pertimbangan.

“10 Baliho besar dipasang tak ada yang peduli, saya pasang 1 baliho lagi yang berwajah Shahrukh Khan, ribut jadinya,” pungkas Efendi.

Related posts