Seorang Ibu Memilih Bersholawat sebagai Hukuman Saat Terjaring Razia Masker, Nitizen: Suaranya Bikin Adem

Viral di media sosial seorang ibu di Jakarta bersholawat sebagai hukuman saat terjaring razia masker oleh petugas PSBB penanganan covid-19 di Jakarta.

Awalnya ibu ini terjaring razia dikarenakan tidak menggunakan masker, oleh petugas ibu ini di suruh pakai rompi oranye dan dihukum bernyanyi sebagai hukuman karena tidak menggunakan masker.

Bingung hendak menyanyi apa, ibu ini memutuskan untuk menyanyikan lantunan sholawat.

Saking merdunya lantunan sholawat si ibu hingga akhirnya seluruh petugaspun mengikuti irama syahdu sholawat yang dilantunkan oleh ibu tersebut.

Video rekaman peristiwa kemudian diunggah oleh akun instagram bernama @undercover.id pada Minggu (19/7/2020).

“Ketangkap kena razia gegara gak pake masker, ibu ini dihukum disuruh nyanyi, tapi malah sholawatan… ternyata suaranya…” tulis @undercover via instagram.

Video tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang mengomentari positif serta mengungkapkan rasa kagum kepada ibu tersebut.

“Dengan Sholawat hati kita jadi sejuk & virus Covid-19 kabur … Aamiin”, tulis akun @hasan_effendy

“Patut dicontoh dan dijadikan tauldan ini si, dari pada harus cekcok bertengkar mendingan dikasih shalawat biar hatinya jadi lembut dan tenang juga”. tulis @miftahamaralkhusyairi

“Alloh Alloh Alloh…dahsyatnya sholawatan memang terbukti..orang yang tadinya galak jadi luluh dan lembut hatinya..Shollu alannabi…🤲🏻😇”. tulis @saktiajikusuma

Related posts