Sering Dilupakan, Ini 10 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Naik Pesawat Terbang

Berbagisemangat.com – Penerbangan udara memang kadang membosankan. Para penumpang sering bosan apalagi saat penerbangan jarak jauh.

Banyak traveler yang merasa bosan saat melakukan penerbangan jarak jauh. Untuk mengantisipasi hal itu sebaiknya traveler membawa barang-barang penting saat melakukan penerbangan. Beberapa item ini akan membantu para traveler yang melakukan penerbangan.

Berikut item penting untuk penerbangan seperti dilansir oleh TribunTravel.com dari SmarterTravel.

1. Tas

Tas sangat penting untuk membawa barang-barang penting saat di pesawat. Penerbangan menyiapkan tempat untuk menyimpan tas kamu.

2. Botol air

Agar terhindar dehidrasi, botol anti bocor adalah suatu keharusan. Banyak botol penyimpanan air yang bisa kamu beli di mall atau supermarket.

3. Makanan ringan

Satu cara menghindari kebosanan adalah memakan makanan ringan. Untuk persiapan perjalanan, sebaiknya kamu membeli makanan ringan.

4. Tablet

Kamu tidak boleh bergantung pada maskapai untuk memenuhi kebutuhan hiburan. Bawalah tablet sebagai hiburan saat kamu di pesawat.

5. Headphone

Headphone adalah salah satu hal penting dalam penerbangan. Kamu tidak perlu mendengarkan kekacauan yang kadang terjadi di penerbangan.

6. Lotion tangan

Untuk menjaga kulit selama penerbangan biasakan membawa membawa lotion tangan.

7. Permen karet

Permen karet sebenarnya adalah satu hal yang paling penting dalam penerbangan. Permen karet sangat penting untuk membantu meredakan sakit telinga.

8. Pelembap bibir

Beberapa perempuan tidak bisa melakukan penerbangan tanpa lip balm. Bagi beberapa orang lip balm adalah barang yang harus dibawa saat penerbangan.

9. Pembersih tangan

Saat melakukan traveling, banyak yang rawan sakit. Pastikan kamu memiliki ketahanan tubuh dan antisipasi banyak kuman. Traveler perlu membawa pembersih tangan.

10. Obat

Beberapa obat bisa dibawa saat traveling. Pilihan obat bisa berupa aspirin, diotame, dan antihistamin.

Related posts