Seseorang Tega Menipu Nenek Ini Dengan Uang Palsu. Tampak Divideo Nenek Ini Menangis Dan Linglung…

Berbagisemangat.com – Nenek Ini Ditipu Pakai Uang Palsu
Rabu (30/12/2020)

Nama nenek ini adalah Siti Hawa (80 thn), tadi kami menemukannya dijalan pas dilampu merah koramil-Dompu. Nenek ini ceritanya ditipu oleh orang, jadi orang yang menipu ini bermodus kalau dia ingin memberikan nenek ini beras dan mnyuruh nenek ini utk naik keatas motornya.

Tapi, dipertengahan jalan beliau diturunin dan diselamatin oleh orang dan dibawalah ke lampu merah koramil. Alhasil, bukannya malah memberi namun org tersebut mngambil uang nenek itu dan menggantikannya dgn uang palsu, Nenek itu menangis dijalan, dan para pengendara motor yang mlintas di lampu merah tsb bnyak yg bersimpati dan memberikan sdikit uang utk mengganti uang nenek tsb, karena takut nenek itu akan ditipu lagi kamipum mengantar nenek itu kerumahnya yg beralamat di lingkungan Mangge maci kelurahan Simpasai.

Kondisi rumahnyapun sangat memprihatikan bliau tinggal seorang diri suami telah meninggal 24 tahun lalu, beliau memiliki seorg anak laki2 yg sudh berkeluarga namun anak nya tinggal jauh dari rumahnya yaitu di Kempo (berdasarkan cerita dari nenek tsb).
.
Sc: fitriyani Susanti

Related posts