Siswi SMK di Kebumen Meninggal Dunia Usai Kecelakaan karena Hindari Baliho Caleg yang Tumbang

Seorang siswi dikabarkan meninggal dunia usai kecelakaan saat menghindari baliho calon legislatif (caleg) yang tumbang. Kecelakaan itu terjadi di jalur utama Kebumen-Banyumas, Karanganyar, Kebumen, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Kecelakaan itu menimpa siswi SMK Tamtama Karanganyar, Sintiya Rustiani. Ia bersama temannya, Sitingatun Hasanah, yang kini mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Mengutip dari Kebumen24.com, keduanya melaju dari arah timur berusaha menghindari baliho gambar Caleg DPR RI dari salah satu partai politik di Dapil 7 yang seketika roboh karena angin kencang.

Naasnya, kedua siswi itu tertabrak kendaraan yang melaju dari arah belakangnya.

Mugi, salah satu warga Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana kecelakaan tersebut.

Namun, ia mendengar informasi bahwa siswi itu diduga oleng karena menghindari baliho roboh.

“Saya sedang di sawah melihat jalan raya ramai terus macet, penasaran kemudian saya datangi, denger-denger dua siswi berboncengan terjatuh menghindari baliho Caleg Partai, di lokasi soalnya yang yang sedang dikroscek banner itu, mungkin oleng terus terjatuh,” kata pria berusia 30 tahun itu dikutip Kamis, 11 Januari 2024.

Sementara itu, Kapolres Kebumen, AKBP Recky, melalui Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Koyim Maturorrohman, membenarkan kejadian tersebut. Meski begitu, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Nggih, mohon waktu dulur, masih proses lidik,” kata Koyim saat dikonfrmasi.

Kabar itu pun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram sonnyjohnbmc. Video itu memperlihatkan kondisi jalan yang macet usai terjadi kecelakaan.

Sementara di pinggir jalan terdapat siswi yang masih mengenakan seragam putih abu-abu tampak menangis dan mengalami luka di lengannya. Banyak netizen mendoakan kepergian Sintiya di kolom komentar unggahannya.

Related posts