Skill Parkir Mobil Tingkat Dewa, Salah Injak Gas Bisa Berabe

Berbagisemangat.com – Teknik parkir mobil memang tidak bisa dipelajari secara instan. Perlu proses panjang agar pemilik mobil lihai saat memarkir mobilnya.

Biasanya lahan parkir mall menjadi salah satu latihan untuk memarkir mobil. Tapi hal tersebut mungkin tidak berlaku untuk pemilik mobil yang satu ini.

Sebuah video viral di media sosial, pemilik mobil terlihat cukup lihai saat menunjukkan aksi saat memarkir mobil alias berskill dewa.

Pemobil ini memarkir di sebuah tempat yang mungkin sulit dibayangkan buat pengendara yang baru bahkan yang sudah mahir sekalipun.

Pemobil ini memarkir mobilnya di sebuah tempat kecil yang bawahnya diduga merupakan sungai. Di atasnya terdapat beton yang memuat cukup satu mobil saja, terlihat pria ini memamerkan skill yang cukup sulit.

Lihat saja ketika pemobil tersebut memarkirkan mobilnya. Penuh kehati-hatian saat memasukkan mobil di sebuah jalan yang cukup sempit tersebut.

Bayangkan jika salah injak pedal gas saja bisa membuat nyawa pemobil tersebut terjun ke sungai. Maju bablas mundur juga bablas.

Skill yang ditunjukkan pemobil itu tidak hanya memarkir mobil itu saja, melainkan mengeluarkan mobil di tempat yang sama.

Hasilnya pun cukup mengejutkan. Pemobil tersebut dengan lancar berhasil mengeluarkan mobilnya.

Aksi ini pun mendapat respon dari warganet di kolom komentar.

“Emang dewa nyetir mobil yaa.” tulis @bujel_utomo.

“Lulusan samsat indonesia nih.” cuit @nouvo_c70rhmt.

Related posts