Sungguh Mulia, Nenek Ini Sempatkan Diri Untuk Jahit Ratusan Masker Meski Sedang Menderita Kanker

Di saat musim wabah covid-19 ini masker adalah barang yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Namun, di beberapa daerah masker masih menjadi bawang mewahdan tidak mudah di dapat.

Mungkin inilah yang mendorong seorang nenek berusia 71 tahun ini terherak membuat masker. Tak hanya untuk diri sendiri, ia membuat masker untuk didistribusikan ke banyak orang. Padahal nenek tersebut sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Melansir dari laman worldofbuzz.com, nama nenek tersebut adalah Amy Lee. seorang perempuan berusia 71 tahun dari Singapura. Ia membuat masker secara sukarela untuk disalurkan ke sebuah organisasi nirlaba.

Organisasi tersebut adalah Masks Sewn with Love. Sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial untuk berbagi masker untuk mereka yang tidak mampu.

 Nenek Ini Sempatkan Diri Untuk Jahit Ratusan Masker Meski Sedang Menderita Kanker

Nenek Ini Sempatkan Diri Untuk Jahit Ratusan Masker Meski Sedang Menderita Kanker

Amy Lee sendiri telah membuat lebih dari 300 masker kain. Semuanya ia berikan kepada organisasi secara cuma-cuma. Tak hanya itu, ia juga terus menawarkan bantuan untuk menjadi volunteer.

Namun pihak organisasi tidak bisa menerima niat baik Amy Lee tersebut. Karena, perempuan 71 tahun itu tengah mengidap kanker payudara dan harus melakukan kemoterapi dalam dekat-dekat ini.

Aksinya tersebut tengah viral di sosial media. Banyak yang memuji dan mendoakan nenek tersebut. Di keadaannya yang sedang sakit ia masih getol untuk berbuat baik kepada sesama.

Related posts