Susah Makan, Ibu Di Kabupaten Sinjai Pukul Mulut Hingga Tutup Wajah Anak Dengan Bantal

Berbagisemangat.com – Dianugerahi anak yang memang sangat diidam-idamkan dalam sebuah pernikahan tentu sangat menyenangkan dan membahagiakan. Karena mendapatkannya penuh perjuangan sampai harus mempertaruhkan nyawa, oleh karenanya para orang tua akan merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang.

Namun pada kenyataannya tak semua orang tua merawat anaknya dengan penuh kasih sayang dan perhatian, masih banyak diantaranya yang tega menelantarkan hingga melakukan tindak kekerasa.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu diduga melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya yang masih kecil. Video itu memperlihatkan salah seorang warga desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, diduga melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri.

Tindakan yang diduga kekerasan terhadap anak itu terlihat jelas dalam video yang tersebar melalui grub WhatsApp dan media sosial. Dalam adegan itu terlihat seorang ibu yang tengah memberi makan bubur anaknya dengan kasar, dikarenakan sang anak tidak mau makan.

Dengan posisi anaknya tidur di lantai, sesekali sang ibu maksa memasukkan bubur di mulut anaknya dengan mengunakan tangan. Karna anaknya menangis, kemudian ibu ini menutup badan serta wajah anaknya mengunakan bantal.

Dalam video juga sempat terlihat sang ibu yang mengenakan baju merah memukul mulut anaknya sebanyak 2 kali dan sambil mengerutu. Aksi ibu yang melakukan tindakan kekerasan terhadap sang anak saat memberi makan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Related posts