Susuri Pemukiman Warga, Driver Ojek Online Temukan Jalan Yang Tak Biasa

Berbagisemangat.com – Bagi para pengendara mobil ataupun motor, hadirnya polisi tidur (speed bump) memang sudah tak asing lagi terdengar ditelinga. Bagian jalan yang ditinggikan berupa tambahan aspal, semen, atau dengan bahan karet yang dipasang melintang di jalan ini, difungsikan untuk pertanda agar setiap pengendara kendaraan yang melintas memperlambat laju atau kecepatan kendaraannya.

Polisi tidur ini biasanya dipasang pada lingkungan pemukiman untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan sesama pengguna jalan yang lainnya.

Namun kehadiran polisi tidur ini terkadang dibenci oleh beberapa orang, yang membuatnya tak disukai melewati jalanan seperti ini jika tiap berapa meter sekali ada polisi tidur. Mungkin rasanya sangat mengganggu perjalanan mereka.

Usut punya usut, polisi tidur ini dibuat lebih banyak dari yang biasanya lantaran sering ada pengendara kendaraan yang suka ngebut seenaknya ketika melewati jalanan disuatu pemukiman.

Bahkan beberapa pengendara melaju dengan kecepatan tinggi bisa-bisa memakan korban, terutama pemukiman yang tiap harinya dipenuhi anak-anak kecil yang suka main di jalanan sekitar.

Jadi bagi pengendara kendaraan yang melewati pemukiman dengan jalan yang dipenuhi oleh polisi tidur tiap beberapa meter, tak usah berkeluh kesah.

Banyaknya polisi tidur bisa disikapi dengan cara yang santai, seperti yang dilakukan seorang driver ojek online yang satu ini.

Melihat banyaknya polisi tidur yang ada di salah satu pemukiman yang diketahui berada di daerah Bandung ini, driver ojek online tetap mengemban tugas mulia mengantar pelanggan dengan kepala dingin.

Bahkan driver ojek online dan penumpangnya malah menghitung banyaknya polisi tidur yang terpasang di pemukiman tersebut. Jumlah polisi tidur yang terpasang total ada 16.

Jika kalian penasaran bagaimana banyaknya polisi tidur yang telah dilewati oleh driver ojek online ini, simak videonya berikut ini.

 

View this post on Instagram

 

Suka duka ojek online 🙁 – Cc: @hafidznurhakim

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Video perjalanan driver ojek online yang mengangkut penumpang menyusuri jalanan penuh polisi tidur ini telah ditonton sebanyak 326 ribu. Beberap netizen yang melihatnya pun terkejut melihat jalanan tersebut lalu memberikan komentarnya.

satrianugraahaa : Boa edan inimah bawa kue ulang tahun auto hancur

wiiicaksono : Dokter daerah situ sering nanganin pasien sakit trun bero

steven27_ :ITU KLO KEBUT, PAS AMPE UJUNG, BODY MOTOR UDH PRETEL ANYING

juzdilavrlyn_: Kalo orang kebelet itu mah tergoncang2

Wah kalo sering lewat jalan yang full polisi tidur seperti ini, bisa -bisa motor yang dipakai sering-sering berkunjung ke bengkel nih. Apalagi kalo orang pas lagi kebelet, dijamin tergoncang-goncang.

Btw kompak juga Bang Ojol dan penumpangnya malah aysik berhitung polisi tidur yang ada…

Related posts