Tak Mau Capek Engkol Sepeda, Bapak Ini Gunakan Trik Jitu Agar Cepat Sampai Tujuan

Berbagisemangat.com – Dikota-kota besar tren bersepeda semakin hari semakin meningkat, jika kita lihat di hari minggu atau pada saat car free day tiba, animo masyarakat dalam memakai sepeda terlihat disini, pemakai sepeda memadati jalanan di beberapa ibu kota.

Bahkan yang lebih ekstrim lagi, para penggowes sejati lebih memilih memarkir kendaraanya di rumah dan menggantinya dengan sepeda saat akan berangkat kerja. kegiatan seperti ini biasa kita kenal dengan istilah Bike to work.

Meski laju sepeda tak secepat motor atau pun mobil, namun yang perlu diperhatikan sepeda tidak berdampak buruk bagi lingkungan juga kesehatan, seperti menyebabkan polusi udara dan penipisan sumber bahan bakar.

Inilah juga yang menjadi alasan mengapa beberapa orang lebih memilih sepeda di bandingkan motor atau mobil.

Ditengah banyaknya peminat sepeda di Tanah Air, baru-baru ini ada peristiwa unik tentang seorang bapak-bapak menaiki sepedanya dan sempat terekam kamera.

Video yang dibagikan oleh Agus Wijaya Cokerz II di salah satu grup facebook ini mempertontokan aksi seorang bapak – bapak yang nekat nebeng truk dengan cara yang cukup berbahaya, yaitu dengan menggunakan salah satu tangannya memegang bak belakang truk.

Dari rekaman video ini sepertinya peristiwa ini bukan terjadi di tengah kota, karena jika dilihat kondisi jalanan tak begitu macet dan terlihat lenggang.

Terdengar suara dari rekaman video tersebut, seorang pria yang sedang menceritakan aksi nekat si bapak yang tak patut ditiru.

Lur jangan tiru adegan ini lur… termasuk kuat wong iki lur… nyurung montor lur….

Gawe ilmu opo sampean Pak, montor disurung rek….

Jangan tiru adegan ini……Ini hanya bisa dilakukan oleh yang ahli….Ahlinya..ahli….Intinya …inti…Core of the core

Jangan tiru lur …..orang ini sangat kuat lur….

Mampu mendorong sebuah truk….dengan bermuatan beralat berat…..

Awas harap..harap ..jangan ditiru…..Hanya orang yang berpengalaman yang bisa seperti ini…. Awas lur…

Jika kalian penasaran simak videonya berikut ini.

Mungkin maksud si Bapak melakukan aksi ekstrim ini bisa jadi karena kelelahan mengengkol sepeda. Namun aksi yang dilakukannya ini tergolong tindakan berbahaya.

Jika truk tiba – tiba mengerem mendadak jika tak siap si bapak bisa-bisa terjatuh dari sepeda, belum lagi jalan yang dilewati nya adalah jalan yang sering di lewati oleh truk -truk besar.

Lebih aman jika naik sepedanya di pinggir jalan saja, meskipun lambat asalkan selamat.

Related posts