Tak Pernah Dapat Bantuan, Bapak dan Anak yang Lumpuh ini Tak Pernah Dibawa ke Rumah Sakit

Menderita diabetes, kondisi ayah dan anaknya ini sangat memprihatinkan. Pasalnya mereka lumpuh dan hanya bisa berbaring diatas kasur. Terlebih Pak Ma’ad yang kondisinya cukup memprihatinkan karena badannya kurus dan kaki kanannya membusuk dan harus dibalut dengan kain. Sedangkan anaknya yang pertama juga menderita penyakit yang sama dengan pak Ma’ad, yaitu lumpuh karena diabetes.

Pak Ma’ad dan anaknya tak pernah dibawa kerumah sakit karena tak punya BPJS. Pak Ma’ad menjelaskan juga kalau ia sulit untuk berobat, bahkan untuk makan beliau sering diberi oleh tetangga.

“Saya belum pernah kerumah sakit, jadi belum tau sakit apa. Saya juga gak ada BPJS. Jangankan buat berobat, buat makan aja dikasih tetangga” Ujar bapak berusia 58 tahun tersebut.

Kondisi tersebut membuat keluarga ini tak punya penghasilan karena tak ada yang bekerja.

Pak Ma’ad berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat ataupun dari Sahabat Baik, meski tidak dapat bantuan untuk berobat paling tidak ia mengharapkan bantuan agar besok ia dan kelurganya bisa makan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

LUMPUH KARENA DIABETES, PAK MA’AD DAN ANAKNYA HANYA TERBARING DITEMPAT TIDUR TAK ADA BIAYA BEROBAT KE RUMAH SAKIT . Pak Ma’ad menderita sakit Diabetes, Jantung & Paru-paru sudah cukup lama. Kondisinya cukup memprihatinkan karena kakinya membusuk dan badannya kurus sekali. . Beliau baru memeriksakan diri ke Rumah Sakit setelah dibantu oleh adik sepupunya karena tidak memiliki BPJS. Sayangnya adik sepupunya itu telah kehabisan uang sehingga Pak Ma’ad hanya terbaring dirumah selama 1 minggu. . Pak Ma’ad yang berusia 58 tahun tersebut hidup bersama sang istri dan 3 orang anak. Anak pertama pak Ma’ad pun juga menderita penyakit diabetes, kakinya lumpuh dan hanya terbaring ditempat tidur. . Kondisi tersebut membuat keluarga ini tidak mempunyai sumber penghasilan sama sekali. Oleh karena itu uluran tangan dari para sahabat akan sangat bermanfaat untuk Pak Ma’ad maupun keluarganya. . DATA DIRI : Pak Ma’ad (berusia 58 tahun). Tinggal di Kp. Cikasungka RT002/RW015, Desa Cigudeg, Kec. Cigudeg, Bogor Jawa Barat. . MARI BANTU PAK MA’AD DAN ANAKNYA SEMBUH . OPEN DONASI untuk Pak Ma’ad Berakhir sampai tgl 7 Desember 2020 KIRIM Melalui Rekening Resmi: ⬇️ ________________________________________ 🏧 BNI: 0611-2200-36 🏧 BRI: 2197-01001-665539 ➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat . 🏧 BCA: 0300-647-057 🏧 MANDIRI: 138-00138-73893 ➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto ✅ Founder @BerbagiSemangat ________________________________________ Kirim bukti transfer, Dengan Format: 💬 Nama_PAK MA’AD_Nominal 📲 Kirim via WA: 0858-7729-7730 ________________________________________ Cek Program ➡️ @SemangatSedekah Untuk melihat laporan dan donasi lainnya. . . #BerbagiSemangat #SemangatSedekah #Donasi #Sedekah

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

 

 

Related posts