Takut Kena Suspend Karena Cancel, Driver Ojol Rela Bayar Orderan Customer

Berbagisemangat.com – Driver ojol pasti sadar betul mengenai efek buruk jika customer melakukan cancel orderan. Karena hal tersebut, biasanya driver ojol akan menghindari orderan yang di-cancel oleh customer.

Mengkhawatirkan hal yang sama, seorang driver ojol belum lama ini rela bayar orderan customer agar tidak kena suspend. Kejadian yang menimpa driver ojol ini diceritakan dan diunggah oleh dramaojol.id pada Selasa (8/10/2019) lalu dan viral di Instagram baru-baru ini.

Dalam unggahannya, netizen ini berkisah mengenai driver ojol yang memohon agar customer tidak melakukan cancel orderan. Alasan customer memilih melakukan cancel orderan karena dirinya tidak bisa menggunakan promo pada orderan tersebut.

“Dan yang dipesennya itu ukuran reguler tapi habis adanya yang large, Bapaknya langsung infoin kalo ga ada. Dan si mba yang pesennya itu bilang “yah yaudah cancel aja soalnya saya pake potongan 15 ribu” tulis netizen tersebut dalam unggahannya.

Sudah mengantri lama dan tidak ingin kena suspend karena customer melakukan cancel, driver ojol lalu rela membayar orderan customer tersebut dengan uang pribadinya.

“Nggak usah takut sama abang Grab, abang Grab banyak duitnya” ucap driver ojol dalam video yang direkam netizen ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang rela bayar orderan demi nggak kena cancel ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

Related posts