Tangguhnya HP Jadul Nokia, Hydraulic Press Sampai Letoy

Berbagisemangat.com – Dalam video yang viral di Instagram beberapa waktu lalu, HP jadul Nokia yang dikenal tangguh coba dihancurkan dengan menggunakan hydraulic press. Alih-alih hancur, alat ini justru letoy karena tak mampu menangani si HP tangguh milik Nokia.

Terlihat dari video singkat tersebut, Nokia 3310 yang dirilis tahun 2000 lalu di tempatkan pada alat hydraulic press yang biasanya digunakan untuk menghancurkan logam hingga alat berat lainnya.

Bukannya berhasil menghancurkan HP jadul Nokia tersebut, alat hydraulic press ini justru letoy karena tidak mampu menandingi ketangguhan Nokia 3310.

Di sisi lain, HP jadul Nokia yang punya bentuk khas ini tetap kokoh dan tidak mengalami kerusakan sama sekali. Entah hanya editan atau benar terjadi, melansir Hitekno, unggahan mengenai Nokia 3310 yang coba dihancurkan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Lihat postingan ini di Instagram

Legend Sc:fb ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ – ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ – ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ – ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖- Go follow : @kang_memegaring Go follow : @kang_memegaring Go follow : @kang_memegaring Partner. :@shitpostmemes.id @dagelanpku_ @kangreceh.id_ @bang.palet ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ – #internetnegatif #memes😂 #dankmemes #memesdaily #shtipost #kegoblokanyangunfaedah #kegoblokanunfaedah #kegoblokan #kegoblokandinegaraberflower #viralvideos #viral #viralpost #viralvideo #video #videooftheday #memestagram #shitposter #akmj #akmjmp4 #humordewasa #humorindonesia #humor #youtubememes #youtube #videoyoutube #tiktok #tiktokmemes #unfaedah #memecomicindonesia #memekomikindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Panggil aja Isal (@kang_memegaring) pada

Related posts