Tanpa Lengan, Pria Ini Membuat Mobil Mainan Kayu dengan Kakinya

Berbagisemangat.com – Tidak seperti banyak pria berbadan sehat, ia membuat mainan dengan jujur ​​dan hidup, meskipun ia cacat.

Sering kita melihat pria berbadan sehat (dan wanita) menggunakan kekerasan dan cara ilegal untuk “mencari nafkah”.

Para penjahat ini memilih mengambil dari orang lain daripada bekerja dengan jujur. Tetapi ketika orang-orang ini melihat pembuat Mainan walaupun tanpa lengan, mereka pasti akan merasa malu pada diri mereka sendiri.

Seorang pria dari Lastro, Brasil timur laut, menjadi sensasi internet setelah sebuah video yang menunjukkan dia membuat mobil mainan kayu menjadi viral.

Pria Bernama Geraldo Pereira, 47 tahun, yang memiliki penyakit bawaan yang meninggalkannya tanpa lengan atas. Tapi sementara sebagian besar dari kita akan sia-sia tanpa lengan kita, Pereira tidak membiarkan ketidakmampuannya menghalangi pekerjaannya.

Hanya menggunakan kakinya, Pereira mampu membuat mobil mainan untuk anak-anak. Dia bisa memegang palu dan mengukur dan melihat kayu menggunakan kakinya, yang diperlukan untuk membuat mainan kayu.

“Dari seorang anak, saya selalu bertekad untuk mandiri. “Saya tidak pernah mengasihani diri sendiri tetapi percaya bahwa saya istimewa,” katanya. “Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang tidak Anda lewatkan. Anda hanya menemukan cara untuk melakukannya. ”

Pereira biasanya membuat mainannya di depan umum, di mana orang banyak tertarik dengan keterampilannya yang luar biasa.
Dia mengklaim hanya butuh satu jam untuk merakit sebuah mobil mainan, sementara truk yang lebih besar membawanya dua. “Ketika saya menggunakan gergaji listrik saya bisa menghasilkan hingga sepuluh hari,” tambahnya.
Pereira melakukan perjalanan dari kota ke kota dengan bus untuk menjual barang dagangannya. Pereira mengatakan bahwa ia menemukan keahliannya ketika seseorang memberinya sebuah truk yang rusak dan dia memutuskan untuk “memperbaikinya”.

Related posts