Tega! Ibu Hajar Anak Balitanya dengan Brurtal karena Suami Selingkuh

Berbagisemangat.com – Kasih sayang orang tua kepada anak itu sepanjang masa. Apapun akan dilakukan demi membahagiakan buah hati mereka. Bahkan tak peduli jika memang kebahagiaan orang tua menjadi nomor ke sekian.

 

Terlebih bagi seorang ibu. Mengandung selama 9 bulan dan mempertaruhkan nyawa demi melahirkan anaknya, seorang ibu tak akan membiarkan anaknya disakiti oleh siapa pun.

 

Namun, berbeda dengan ibu yang satu ini. Menduga suaminya selingkuh, dengan tega ibu itu menghajar sang anak. P00adahal, dilihat dari potretnya, sang anak masih berusia balita. Ibu asal Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ini menyiksa hingga sang anak berlumuran darah di bagian hidung.

 

Tak sedikit darah yang dihasilkan sang ibu dari menyiksa anaknya. Sebab, beberapa tetes bahkan sampai mengotori lantai rumahnya yang berwarna putih. Tidak hanya menyiksa, ibu ini sengaja merekam perbuatannya lalu mengunggah video tersebut di akun facebooknya.

 

Dari video terlihat jelas dengan brutal dia menampar anak lelakinya itu. Dia melakukannya sambil menantang sang suami yang menurutnya telah berselingkuh. “Kau lihat ini Lilis, mana kau pilih? Anakmu atau Yenny?” Beberapa kali ibu ini mengulangi pertanyaannya sembari menampar wajah anaknya dengan keras.

 

Masih sambil merekam, dia menumpahkan kekesalannya terhadap sang suami kepada anaknya. Kejamnya, ibu ini bahkan mengancam akan membunuh anaknya jika sang suami lebih memilih wanita selingkuhannya. Menatap ke arah kamera, anak yang mengenakan singlet itu hanya bisa menangis saat dihajar sang ibu.

 

Sayangnya, facebook milik ibu ini telah dihapus. Meskipun begitu, polisi telah berhasil mengendus keberadaannya. Pelaku telah diciduk namun belum dilakukan penahanan. Untuk sementara waktu, dia diminta untuk wajib lapor. Hingga saat ini belum diketahui info keberadaan anaknya yang malang itu, apakah dititipkan di dinas sosial ataukah masih bersama ibunya.

 

Walau pun sudah dihapus, video unggahan ibu tersebut berhasil disimpan dan diunggah kembali oleh beberapa akun facebook dan instagram lainnya. Melihat video mengenaskan itu, tentu saja banyak netizen yang mengecam perbuatan keji ibu tersebut.

Related posts