Tega! Kucing Dibakar Hidup-hidup Sambil Direkam, Warganet Geram

Peristiwa mengenaskan menimpa seekor kucing berwarna oranye. Kucing tersebut dibakar hidup-hidup oleh oknum tak bertanggungjawab yang belum diketahui identitasnya.

Insiden itu berhasil diketahui oleh banyak orang lantaran direkam oleh oknum pelaku. Video rekaman peristiwa kemudian diunggah oleh akun Facebook bernama @Awan Kimton pada Sabtu (18/7/2020).

Iblis dajjal laknatullah semoga pelaku segera kena azab,” tulis @Awan Kimton via Facebook.

Video viral kucing dibakar hidup-hidup (Facebook).
Video viral kucing dibakar hidup-hidup (Facebook).

Dalam video tersebut, kucing berwarna oranye itu awalnya duduk di atas rerumputan. Kondisi badannya sudah basah diduga karena diguyur oleh bensin. Tak lama kemudian, pelaku menyalakan korek api ke arah badan kucing.

Seketika api menjalar ke seluruh tubuh kucing. Sontak, kucing malang itu pun berlari untuk mencari pertolongan. Namun, karena tak ada yang menolongnya, kucing tersebut akhirnya tewas terpanggang api.

Sementara itu, pelaku tak merasa bersalah sedikitpun. Ia justru merekam adegan demi adegan menggunakan kamera ponselnya. Kejadian ini pun memantik amarah warganet yang menyaksikan melalui video.

Hingga saat ini, unggahan video @Awan Kimton telah dibagikan seribu kali dan telah mendapat 768 komentar. Warganet pun berdoa agar pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

Ya Allah, nggak kuat aku lihatin. Aku juga punya kucing di rumah. Sayangku seperti sayangku sama anakku sendiri. Tidur pun di tempat tidur sama aku. Semoga kena karmamu ya Allah. Apa salah si kucing itu. Moga kena karma instan. Amin, ya Allah,” tulis @Melly Chandra.

Anj*ng, manusia nggak punya otak semoga lo dihantui sama kucing-kucing dicakar-cakar muka lo sama kucing. Kalau di daerah gue lo ketahuan bakar kucing, mungkin udah abis lo dibakar hidup-hidup di sini,” tulis @Juleha Juleha.

Astaghfirullah, itu adalah salah satu binatang peliharaan Rasulullah. Semoga memberikan balasan yang setimpal, tidak tega melihatnya, sampai nangis ya Allah,” tulis @Saiful Moenir.

Sumber Suara.com

Related posts