Temannya Dipecat, Khabib Nurmagomedov Ancam Bakal Mundur dari UFC

Berbagisemangat.com – Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC karena sanksi yang dijatuhkan kepada rekan setimnya, Zubaira Tukhugov.

Hal ini ia ungkapkan langsung dalam sebuah pernyataan lewat akun Instagram miliknya yang ia tujukan langsung ke UFC.

Khabib merasa keberatan atas pemecatan yang dilakukan UFC kepada Zubaira Tukhugov karena terlibat insiden keributan setelah pertandingan antara Khabib dan Conor McGregor.

Khabib juga memprotes UFC kenapa nggak memecat Conor McGregor ketika ia menyerang bis yang dinaiki Khabib dan menyebabkan beberapa orang terluka pada April lalu di Barclays Center, Brooklyn, New York.

“Mengapa kalian harus menghukum timku, padahal kedua tim terlibat. Jika kalian mengatakan bahwa aku yang memulainya, maka aku nggak setuju, aku hanya menyelesaikan apa yang telah ia (Conor) mulai. Dalam hal apapun, hukum aku, [Tukhugov] nggak ada hubungannya dengan itu,” tulis Khabib dalam Instagram-nya.

Jika pemecatan terhadap Zubaira Tukhugov nggak dicabut, ia juga mengancam akan mengundurkan diri dari UFC.

“Jika kalian memutuskan untuk memecatnya, kalian harus tahu bahwa kalian akan kehilangan aku juga. Kami nggak pernah menyerah pada saudara-saudara kami di Rusia, dan aku akan melakukan apapun untuk saudaraku. Jika kalian masih memutuskan untuk memecatnya, jangan lupa mengirimi saya kontrak saya yang rusak, kalau nggak saya akan merusaknya sendiri.”

Nurmagomedov juga mengatakan kepada UFC untuk “menyimpan” bayarannya yang berjumlah $2 juta, yang masih ditahan oleh Komisi Atletik Negara Nevada selama masa penyelidikan ini.

 

Please follow and like us:

Related posts