Terburu-buru Hindari Hujan, Siswi Ini Malah Alami Hal Memalukan

Berbagisemangat.com – Hujan merupakan anugerah yang selalu dinanti-nantikan banyak orang. Terlebih setelah musim kemarau yang panjang, tentu turunnya hujan menjadi hal yang sangat diharapkan. Di balik terjadinya hujan, manusia akan mendapat begitu banyak manfaat. Bukan hanya bagi makhluk hidup, bahkan hujan pun sangat bermanfaat bagi bumi.

Meski manfaat hujan begitu besar, namun terkadang di saat musim penghujan tiba, dampak negatif kerap dirasakan. Banjir yang terjadi di mana-mana sering membuat orang berharap hujan tak lagi turun. Selain itu, hujan pun kerap dikeluhkan sebagai penyebab gerak dan aktivitas kita menjadi terbatas.

Padahal, apa pun kondisinya hujan bukanlah sesuatu yang harus dihindari. Jangan sampai hanya karena takut basah karena kehujanan, malah membuat kita mengalami hal yang lebih buruk. Seperti yang dialami seorang pelajar wanita berikut ini.

Berusaha menghindari hujan yang turun sangat deras, empat orang siswi tampak berlarian sambil menggunakan selembar kain yang digunakan sebagai penutup. Mereka terlihat ingin menuju sebuah tempat yang lebih teduh. Dengan kondisi kepala yang ditutupi kain tersebut, mereka melangkahkan kakinya dengan terburu-buru.

Sayang, saking terburu-burunya, mereka tidak sadar jika jalan yang mereka lewati ternyata sempit dan terdapat got cukup besar di sampingnya. Alhasil, siswi yang berjalan paling pinggir pun tercebur ke dalamnya.

Meski tidak menderita cedera serius, namun kejadian tersebut tentu membuatnya malu karena ada beberapa siswa lain yang melihat dan terdengar tertawa melihatnya. Berikut videonya yang diunggah akun Instagram @awreceh.id.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Awass jatuuhh . . @kegoblogan.unfaedah

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) pada

Related posts