Terekam Sedang Bersihkan Toilet Masjid, Pemain Liverpool Banjir Pujian

Berbagisemangat.com – Pecinta Liverpool tentu masih berbangga hati lantaran klub favoritnya baru saja memenangi laga melawan Leicetser City 2-1 pada Sabtu (1/9/2018) malam. Kemenangan ini nampaknya tak akan terjadi tanpa pemain pilarnya, Sadio Mane.

Namun tak hanya berkat permainan ciamiknya, baru-baru ini Sadio Mane menjadi perbincangan lantaran kerendahan hatinya. Bagaimana tidak, Sadio Mane tertangkap kamera sedang membersihkan toilet sebuah masjid. Aksinya ini terlihat dalam unggahan sebuah akun Twitter bernama @khalillaher.

Masjid tersebut nyatanya merupakan tempat salat Mane sehari-hari, yakni Masjid Al-Rahma di Mulgrave Street. Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat Mane yang mengenakan kaus serta celana hitam sedang membersihkan toilet beserta area wudhu di masjid tersebut.

Video ini sontak menjadi sorotan warganet. Tak tanggung-tanggung, video yang diunggah Minggu (2/9/2018) bahkan telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang. Tak sedikit pula yang memuji sikap rendah hati Mane.

Dikenal Rendah Hati

Sadio Mane, pemain berkebangsaan Senegal sejauh ini memang menjadi pemain pilar bagi Liverpool. Bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Sadio Mane membawa Liverpool menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Sane bukan hanya pemain yang fantastis, dia ini terkenal dengan sikapnya yang rendah hati. Mane yang juga seorang Muslim kerap melakukan selebrasi dengan bersujud, seperti rekannya di Liverpool Mohamed Salah.

Related posts