Terjadi Lagi, Seekor Sapi yang Sedang Mengandung Diberi Makanan Berisi Petasan

Dunia masih berduka dengan nasib malang, seekor gajah di India, yang makan dengan hewan peliharaan. Diketahui, sang gajah ternyata sedang hamil.

Nyatanya, kejadian sulit seperti itu yang pertama kali terjadi di India. Bahkan, kejadian serupa terjadi di minggu yang sama saat gajah yang mengandung itu terhenti.

Dikutip dari World of Buzz, mencari sapi di Himachal Pradesh, Bilaspur, India, telah membeli adonan berisi petasan. Sama dengan nasib gajah ini, sapi itu juga mengandung tengah.

Sapi yang sedang hamil tadi sudah diisi bola adonan yang sudah diisi petasan sebelumnya. Insiden ini membuat rahang si sapi malang ini hancur.

Kejadian ini baru dikenal kompilasi sang pemilik sapi bernama Gurdayal Singh, mengunggah video hewan peliharaannya di media sosial pada 6 Juni.

Meskipun rahang si sapi hancur akibat ledakan tersebut, ia masih bisa melahirkan anak sapi yang sehat. Meskipun begitu, sapi yang malang ini masih tidak dapat dikonsumsi apapun dari mulutnya.

Gurdayal menuduh tetangganya sendiri, Nand Lal Dhiman, yang melakukan perbuatan keji tersebut. Kini, tetangga Gurdayal ini telah diamankan oleh pihak kepolisian sejak tanggal 6 Juni kemarin.

Kepala Polisi Bilaspur, Dewakar Sharma, telah membenarkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian dan juga tim medis telah menerbitkan sapi yang malang itu.

Dewakar juga menceritakan kronologi dari kejadian mengenaskan tersebut. Mulanya, sapi dari Gurdayal Singh ini sedang terbang rumput di lapangan yang dekat dengan rumah sendiri pada pukul 20.15 malam.

Saat itu juga ia mendengar suara ledakan. Ketika Gurdayal mencoba melepaskan hewan peliharaannya, ia mendapati rahang sapi yang telah terluka parah akibat ledakan.

Dikutip dari @animalhopeandwellness, sapi ini tidak dipelihara untuk dijadikan hewan ternak. Melainkan, sapi ini merupakan bagian dari keluarga dari sang pemilik, Gurdayal Singh.

Yayasan tersebut juga akan membiayai kebutuhan medis sapi dengan bantuan yang lain.

Related posts