Terjadi Lagi, Video Viral Pemuda di Tana Tidung Unboxing Motor di Depan Polisi

Berbagisemangat.com – Masih ingatkah kalian dengan Adi Saputra, pemuda yang viral setelah unboxing motor saat ditilang polisi?

Kala itu Adi yang tak terima dirinya ditilang karena tak memakai helm pun kemudian merusak motornya di hadapan polisi dan sang kekasih.

Karena ulahnya itu Adi Saputra pun kini mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dan kini kejadian yang serupa kembali terjadi di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (14/3) kemarin.

Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya merusak motor miliknya di hadapan polisi dan warga sekitar yang menyaksikan.

Sebelum dirusak, motor matic berwarna hitam itu terlabih dulu dijatuhkan sampai akhirnya dicopoti hingga diinjak-injak.

Dalam video unggahan akun Facebook News Lambe itu terlihat pemuda yang mengenakan celana pendek dan kaus lengan pendek itu begitu emosi.

Tak hanya menginnjak dan mempreteli motornya, pemuda itu juga maju mendekati polisi yang berusaha untuk menghentikan aksinya.

Beruntung dalam insiden itu tidak terjadi keributan karena seorang polisi lain segera mendorong temannya untuk mundur.

Warga di sekitar lokasi pun terlihat sengaja membiarkan pemuda tersebut menumpahkan kekesalannya dengan cara merusak motor.

Terlihat pula warga lain yang menjauhkan motornya agar tak terkena getah dari kemarahan pemuda tersebut.

Bahkan seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut sempat meminta agar ayah dari pemuda itu dipanggil ke lokasi.

Saking emosi dan tak bisa mengendalikan diri, pemuda tersebut hampir terpeleset ketika ia sedang menginjak-injak motornya itu.

Videonya pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 461 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Himp, ” Gw yakin 1200000% itu kaki nyut”tan tapi uda kepalang maluu
Paksa terus sampe ada yg maksa bilang brenti .
Karna brenti sndiri bakal lebih maluu ..”

Achmad Uyu Wahyudi, “Ribet bgt ni orang, padahal buka tutup bensinnya trs bakar… kan beres…”

Tompul Si Juang, ” ini nih.
ciri2 orang langkah
yang tulang belakangnya di ganti dengan pipa rucika,dimana bodohnya mengalir hingga jauh”

Yohanes Kevin Vbs Tegal, “Mantab akhirnya rilis juga part 2 nya 👍 sebelum nya part 1 motor cewe nya.. mungkin ini motor bapak nya 😂😂 auto Coret KK 😂”

Romie Mocka, ” Bunda, inilah pentingnya tidak mengganti ASI dengan racun tikus kepada bayi. Biar pas gede gak tumbuh orang macam ini…”

View this post on Instagram

Lagi lagi pemuda arogan mau ditilang polisi malah sepeda motornya di hancurkan di depan bpk polisi KRONOLOGI: Jadi begini ceritanya, Menurut informasi yang di dapat pemuda yang belum diketahui identitasnya itu hanya salah paham kepada petugas. . Kamis (14/3/19) siang, Dispenda/Samsat Kabupaten Tana Tidung mengelar Operasi Pajak Kendaraan, tepatnya di Depan Mapolsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung,Kalimantan Utara. . Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah di tilang oleha petugas kepolisian lalu lintas. . Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.

A post shared by BERBAGI SEMANGAT (@berbagisemangat) on

Related posts