Terkenal Dermawan, 4 Artis Ini Ajak Asisten Rumah Tangga Umrah Bareng

Berbagisemangat.com – Selebritis Tanah Air memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Dari hal kecil maupun besar, aksi para selebritis bisa jadi bahan perbincangan hangat, termasuk momen ibadah umrah mereka.

Tak sedikit selebritis yang cukup loyal dengan mengajak serta para asisten rumah tangganya umrah bersama. Mengingat selain biaya tentu banyak beberapa hal lain yang bisa jadi pertimbangan. Namun ternyata para selebritis di bawah ini tak memikirkan hal tersebut. Dengan dermawannya, mereka mengajak serta para asistennya untuk beribadah bersama.

Siapa aja sih para seleb tersebut?

 

1. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

 

Gerak-gerik pasangan satu ini memang kerap jadi perbincangan hangat khalayak. Terlebih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinilai sebagai selebritis dengan berbagai usaha yang sukses. Untuk mensyukuri hal tersebut, mereka berdua tak melupakan ibadah dengan pergi ke Tanah Suci. Tak sendiri, Raffi dan Gigi turut serta memboyong keluarga besar dan para asisten rumah tangganya.

 

2. Ashanty

 

Kedekatan Ashanty dan para asisten rumah tangganya memang sudah diketahui oleh khalayak. Terlebih putri kecilnya, Arsy juga sangat dekat dengan asisten Ashanty yang bernama Suwarsih Asih. Selain mengajak serta para asisten untuk berlibur bersama, Ashanty juga mengajak mereka beribadah umrah. Pada bulan Februari 2017 lalu, Ashanty tak hanya memboyong keluarganya namun juga membawa Suwarsih berangkat ke Tanah Suci.

 

3. Olla Ramlan

 

Bertepatan dengan keberangkatan Ashanty ke Tanah Suci, ternyata artis cantik Olla Ramlan bersama keluarga juga bertandang ke sana. Meski bukan untuk yang pertama kalinya, ibadah umrah kali ini terasa spesial bagi Olla karena selain beribadah dengan sang suami, Olla juga mengajak serta tim manajemennya. Tak hanya itu, Olla juga mengajak serta asisten rumah tangganya yang bernama Yuni yang baru saka menjadi mualaf dan suster putrinya, Mini Saputri.

 

4. Syahrini

 

Penyanyi cantik Syahrini memang kerap kedapatan berlibur mewah di luar negeri. Meski begitu, Syahrini tak lantas melupakan salah satu kewajibannya sebagai umat muslim yang berkecukupan yakni menjalankan ibadah umrah. Meski sudah berkali-kali berangkat ke Tanah Suci namun bulan Maret 2017 lalu, Syahrini memboyong 19 orang untuk beribadah umrah. Salah satunya adalah Elin, asisten rumah tangganya yang telah bekerja selama 12 tahun untuk keluarga Syahrini.

Related posts