Tidak Bisa Hadir, Pernikahan Pengantin Ini Digantikan Orangtuanya

Berbagisemangat.com – Viral kisah pasangan pengantin yang tidak bisa menghadiri pesta pernikahannya sendiri. Menjelang hari pernikahannya, mempelai prianya sakit dan harus menjalani operasi.

Orangtua salah satu mempelai pun kemudian berinisiatif untuk menggantikan posisi anaknya di acara resepsi pernikahan tersebut. Dengan mengenakan busana bernuansa biru, keduanya pun berjalan menyusuri karpet pelaminan.

Mereka juga tampak bergandengan tangan seperti pengantin sungguhan.”Pengantin yang sesungguhnya tiba-tiba tidak bisa datang ke pernikahan mereka karena pengantin laki-laki sakit dan harus operasi. Bagian terbaik dari ini adalah orangtua pengantin wanita menggantikan mereka,” cuit akun Twitter _acabellas.

Syukur, meskipun tidak bisa hadir di acara resepsi tersebut, operasi yang dijalani oleh mempelai prianya lancar. Sang mempelai diketahui memiliki batu ginjal di dalam perutnya sehingga ia harus segera dioperasi.

Kini, sang mempelai prianya sedang dalam tahap penyembuhan usai menjalani operasi. Kisah ini pun kemudian viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan agar pengantin tersebut selalu berbahagia. Namun, tak sedikit pula warganet yang justru salah fokus dengan kecantikan ibu dari mempelai tersebut.

Related posts