Tidur di Tumpukan Bahan Material, Potret Para Pekerja Bangunan ini Bikin Iba

Berbagisemangat.com – Tanpa disadari, terkadang seseorang sering kali menganggap remeh sesuatu, entah itu pekerjaan, status ekonomi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebab hidup dengan segala yang bisa terpenuhi memang membuat sejumlah orang enggan untuk menengok kanan, kiri dan belakang. Padahal, banyak kehidupan orang lain yang tak semulus yang ia jalani.

Karena tak semua orang di dunia ini beruntung bisa bekerja di dalam ruangan yang dingin, kursi yang empuk dan didukung dengan teknologi yang canggih.

Banyak orang di luar sana yang harus melawan panasnya matahari serta dinginnya hujan karena bekerja di lapangan.

Pekerja bangunan menjadi contoh betapa beratnya perjuangan seorang pekerja lapangan demi mencukupi kebutuhan keluarganya.

Jangan harap bisa makan siang tepat waktu atau sekadar beristirahat di sofa empuk. Mereka harus mencari tempat aman di antara tumpukan bahan material untuk tidur dan melepas lelah.

Situasi itu pun dibuktikan dari postingan akun Facebook Tarzanx Elimin Camry. Postingan itu memperlihatkan potret para pekerja konstruksi yang tidur di dalam dan tumpukan bahan bangunan.

Beberapa bahkan menggunakan terpal sebagai selimut. Sementara pekerja lainnya membuat tempat tidur sendiri dari silinder logam yang besar.

Potret para pekerja bangunan yang tidur di tempat tak layak itu pun kemudian menjadi viral dan mengundang simpati dari sejumlah netizen.

Alikha Sandhez Floves, “salut liat cowo mau kerja keras.. dan mau berusaha”

Sri Wahyu Tersenyum, “semoga rizki yg didapat kan nya membawa berkah untuk keluarganya, amin”

Nenk, “hanya suri rumah yg g pernah merasakan
tapi bagi wanita yg biasa kerja (saya sndri) hal seperti itu sudah sering saya alamin”

www.facebook.com/tarzanx.camry/posts/463040477575522

Related posts