Tuai Pujian, Pria Ini Tabung Uang Hasil Dari Berhenti Merokok

Berbagisemangat.com – Bahaya merokok bagi kesehatan sudah di buktikan oleh banyak orang bahwa merokok dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Rokok menjadi bagian dari kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Kebiasaan merokok sudah menjadi candu bagi penikmatnya tidak heran banyak jumlah penikmat rokok semakin menigkat, padahal kebiasaan merokok dapat meningkatkan resiko timbulnya penyakit.

Meski demikian, sebagian masyarakat sadar akan timbulnya resiko penyakit yang menyerang akibat kecanduan rokok. oleh sebab itu sebagian masyarakat akhirnya memutuskan untuk berhenti merokok.

Berbagai faktor yang membuat orang ingin berhenti merokok. Mulai dari kesehatan dan juga ekonomi. Sudah jadi rahasia umum kalau merokok memang disebut tidak baik untuk kesehatan. Baik itu kesehatan tubuh dan juga kesehatan dompet.

Salah satu contohnya yang belum lama ini, seorang pengguna Facebook bernama Dedy Sibarany yang merupakan mantan perokok, viral di media sosial. Ia yang memutuskan untuk tidak merokok lagi kemudian mencoba untuk menabung uang yang biasanya dikeluarkan untuk membeli barang tersebut. Hasilnya ia bisa membelikan sesuatu yang berharga untuk pasangannya.

Namun tidak disebutkan berapa total yang terkumpul saat ia kumpulkan ketika berhenti merokok tersebut. Pria tersebut juga mengunggah foto uang hasil tabungannya selama ini. Pada foto tersebut, terlihat uang kertas mayoritas pecahan Rp 20 ribu dan Rp 10 ribu. Dari foto lain yang diunggah, ia bisa membelikan pasangannya sejumlah perhiasan emas. Mulai dari kalung, cincin dan juga anting-anting.

Sontak saja postingan pria tersebut banyak menarik perhatian warganet. Tentu saja banyak warganet yang salut dengan pencapaian pria ini.

“Suami baik hati 😍” tulis akun Azrina Oktavia Afanin Shakilah

“Kapan suami akoh bisa begini nie ya.. 😂😂” ungkap akun Lela Nurlaelah

“Andai suami saya bisa kurangi rokoknya 😐😐” ujar akun Ipah Andi

Related posts