Tukang Bakso Pucat Digeledah Polisi, Endingnya Bikin Happy

Berbagisemangat.com – Bagi sebagian orang, melihat polisi cukup untuk membuat nyali jadi ciut. Apalagi jika ada razia, jantung pasti berdegup kencang meski sadar tak melakukan kesalahan.

Hal yang sama dialami pedagang bakso, Adit. Berawal saat menjajakan dagangannya dengan melintas di Kampung Boncong RT 007/RW 003, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Tiba-tiba Adit dicegat oleh sekelompok polisi. Adit dituduh menyembunyikan narkoba di gerobaknya.

Saat itu, para anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memang sedang melakukan penggerebekan dan menangkap 9 tersangka penyalahgunaan narkoba.

Di saat bersamaan, Adit melewati lokasi penggerebekan tersebut. Ketika melintas, polisi meneriakinya dan meminta Adit menghentikan gerobaknya.

Pucat Ketakutan

Gerobaknya kemudian digeledah oleh para petugas. Adit yang tak tahu apa-apa sontak terkejut. Adit bersumpah dan berusaha meyakinkan petugas dia tidak membawa narkoba

Adit pun benar-benar ketakutan. Wajahnya sampai memucat.

Tiba-tiba, polisi dan warga sekitar malah menertawakannya. Rupanya, penggerebekan terhadap Adit itu hanya akal-akalan polisi saja.

Pihak kepolisian kemudian menyuruh warga yang ada di sekitar lokasi untuk makan bakso dagangan Adit.

Warga pun bersorak girang. Seketika dagangan bakso Adit ludes dibeli warga dan petugas kepolisian. Memang rezeki nggak ke mana ya!

Related posts