Uang Panaik Mahal, Cowok ini Beri Mahar Surah Ar-Rahman saat Nikahi Kekasihnya

Berbagisemangat.com – Belakangan ini di media sosial tengah ramai diperbincangkan uang panaik berjumlah fantastis di Sulawesi Selatan. Yang baru-baru ini heboh diperbincangkan adalah seorang gadis yang dilamar dengan uang panaik berupa cek Rp 500 juta.

Dan kini kembali viral seorang pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mempersunting seorang wanita tanpa uang panaik dan maharnya berupa Surah Ar-Rahman serta sebuah cincin emas.

Pernikahan dengan mahar tak biasa ini tepatnya terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dekat pasar terminal Sungguminasa.

Dalam video unggahan akun @makassar_iinfo tampak mempelai pria yang tengah melantunkan Surah Ar-Rahman sebagai mas kawin untuk mempersunting sang pujaan hati.

Keduanya tampak melangsungkan pernikahan mereka di sebuah masjid. Hal itu nampak dari foto yang beredar.

“Ramai pemberitaan Uang Panaik mahal di bugis, Pria di Kab Gowa Sulawesi Selatan ini mempersunting seorang wanita tanpa Uang Panaik dan maharnya Surah Ar-Rahman dan sebuah cincin emas.
.
Lokasi : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dekat pasar terminal Sungguminasa.”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Cowok Beri Mahar Surah Ar Rahman
Cowok Beri Mahar Surah Ar Rahman

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang takjub dengan mahar yang diberikan.

igaynda, “Aku bangga sebagai wanita bugis. Nikah mah gaperlu ribet lah yang penting berkah nya itu😌”

apa_karebaa, “Ini baru mantulllll… semangatku kembali berkobar baca kabar ini… hahahahahahaha kemarin sempatka di inpuus”

slmaperdanaputra, “gampang sih, tapi mempertanggung jawabkan setiap ayatnya yg sulit”

iam_dhams, “Ini Baru betull 👏👏👏👏… panai Yang sebesar besarnya tidak menunjang anda Akan menjalani Kehidupan Keluarga SAMAWA🙏🙏🙏”

boenmae, “Begini lebih baik. Perempuan pasti seneng klo maharnya banyak. Tp gak perlu selebay ampe milyaran. Kasian ntr cwo2 disitu, minder dluan. Bisa bisa gak nikah2 tu laki2 😂😂😂”

Related posts