Ucapkan Kata-Kata Yang Bikin Ribet, Anak Ini Bikin Netizen Kesel

Berbagisemangat.com – Setiap manusia memiliki kemampuan yang berbeda-beda, tak terkecuali kemampuan dalam berbicara. Untuk dapat dapat mencurahkan isi hati atau keinginan pendapat kepada orang lain kemampun berbicara dengan baik sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Bagi kalian mempunyai kemampuan berbicara dengan lancar, tentu saja hal itu adalah anugrah yang sangat berharga, karena dengan kemampuan itu bisa menginspirasi orang lain dengan hal-hal yang positif.

Namun, bagaimana jika suatu saat kata-kata yang ingin kalian utarakan mendadak tertahan seperti terbata-bata dan tiba-tiba tak bisa keluar dengan lancar. Sehingga terkadang lawan bicara pun membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat memahami perkataan yang akan dikeluarkan.

Seperti kejadian yang dialami oleh seorang pria yang sedang mencurahkan isi hatinya ini.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh Muhammad Al Aris di grup facebook ini tentu saja membuat banyak orang pun merasa tergelitik melihatnya.

Pasalnya dalam video yang sengaja direkam oleh pria yang ada di dalam video tersebut sangat kocak, entah apa yang membuatnya tiba-tiba ia membuat rekaman video tersebut.

Bak seorang public figur yang sedang melakukan konfrensi pers ketika ada masalah yang sedang dihadapinya, lewat video yang ia buat. Ia pun menceritakan bagaimana keluh kesahnya karena tak ada seorang pun yang bisa menyemangatinya dalam hidup.

Namun yang membuat lucu adalah bagaimana cara ia menyampaikan kata-kata dengan tak lancar dan cenderung terbata-bata, entah karena grogi didepan kamera atau ada yang tak normal dari bibirnya.

Kenapa kalian tidak pernah menyemat…menyemat…menye..menye..menyengant…menyemangati aku…

Video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit ini sukses mengocok perut netizen yang menontonnya, dan banyak pula yang mengomentari cara pria ini berbicara.

Rama Maulana : bujug ribet amat itu bocah menye menye menye menye dkoadokadokadokakod

Mang Kasbi : demi tuhan bukan adik gue

Akang Iman : Mau ngomong apa loe menye menye..

Oto Marsel : Woy tanggung jawab sakit perut aku dengar ye

Rayhan Febrian Putrapiliang : menye menye paja ko anjrit.hahahahh hahay..

RA Putra Ady Jaya : Setelah saya liat pidio ini hp saya gua lempar

Sulitnya merangkai kata-kata seperti yang dilakukan oleh pria ini, biasanya muncul karena rasa cemas atau pun kelelahan yang dapat menyebabkan mulut kering, terpeleset lidah, atau masalah lain yang bisa bikin makin kesulitan menuturkan kata-kata.

Mungkin lain kali kalo mau bikin video keluh kesah dan dibagikan ke media sosial di edit dulu biar gak bikin orang yang nonton mendadak sakit perut. he..he..he

Related posts