Umumkan Tugas Guru Yang Tidak Masuk, Cara Siswa Ini BIkin Ngakak

Berbagisemangat.com – Belum lama ini salah satu akun menfess di Twitter mengunggah pengumuman kocak yang dibuat seorang siswa dari gurunya di papan tulis. Melansir Hitekno, dalam unggahan tersebut terlihat sebuah pengumuman yang ada di papan tulis dari seorang guru bernama bu Muza yang disampaikan pada salah satu muridnya melalui WhatsApp.

Tak disampaikan secara langsung, pengumuman tersebut dibuat bergaya ala WhatsApp lengkap dengan isi percakapan dan fitur-fitur di dalamnya. Pengumuman tersebut digambar persis seperti percakapan di WhatsApp, bahkan foto profil sosok guru bernama ”Bu Muza” juga tergambar, bahkan fitur Video call dan vtelepon juga tergambar di sana.

Dalam pengumuman tersebut Bu Muza berpesan untuk mengerjakan soal latihan di LKS dan tetap di dalam kelas, karena guru tersebut terngah ada rapat.
Ia juga berpesan, jika tugasnya belum selesai untuk dibawa pulang saja, diketik lengkap di papan tersebut, siswa tersebut juga menuliskan waktu dan centang biru yang biasanya ada di fitur WhatsApp.

Related posts