Unik, Gaya Bonceng Motor Tak Biasa Ala Adek Berseragam Sekolah

Berbagisemangat.com – Selain mobil, motor merupakan alat transportasi alternatif yang bisa digunakan. Mengapa ? karena memakai motor dianggap lebih irit bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil. Dengan jarak tempuh yang sama, konsumsi bahan bakar untuk dua kendaraan roda dua dan empat jelas berbeda.

Selain itu motor juga memiliki bentuk body yang ramping, dan ini sangat pas bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di jalan. Pengendara motor dapat juga dengan gampang ‘nyelip’ atau masuk di sela-sela mobil untuk memangkas waktu. Bahkan di daerah macet, motor merupakan alat transportasi andalan yang bisa lebih cepat sampai tujuan.

Namun kendaraan apapun yang dikendarai sudah sepatutnya kita lebih waspada, hindari mengemudi dalam keadaan mengantuk. Karena bila tetap meneruskan perjalanan dalam kondisi seperti ini keselamatan dijalan menjadi ancamannya.

Jika memutuskan untuk berpergian naik motor, baik pengemudi dan yang dibonceng sebaiknya jangan sampai dalam kondisi mengantuk.

Bagi kalian yang dibonceng kadang saking mengantuknya, terkadang secara tak sadar tubuh bisa miring ke kiri atau ke kanan. Atau, bisa juga kepala kita akan terantuk pada helm si pengemudi motor.

Lebih baik jika dalam keadaan berboncengan salah satu ada yang mengantuk, tak ada salahnya untuk mencari tempat beristirahat sejenak jangan sampai saat dibonceng naik motor dan tak kuasa menahan rasa kantuk malah tidur-tiduran diatas jok motor.

Rekaman video ini tampak diambil dari mobil yang berada tepat dibelakang ibu-ibu pengendara motor, pada video tersebut terlihat seorang emak-emak sedang memboceng anaknya pergi sekolah.

Tak duduk seperti biasa, anak kecil yang memakai seragam sekolah dengan mengenakan tas punggung itu malah dibonceng dengan posisi tiduran diatas jok motor.

Secara tak sengaja si emak yang melihat anaknya malah dibonceng dengan posisi tiduran itu kemudian menepuk kaki si anak dan menyuruhnya untuk segera bangun untuk membenarkan posisi duduknya.

Related posts