Unik, Pria Ini Pakai Baju Pengantin Bermotif Doraemon

Berbagisemangat.com – Karakter kartun robot kucing Doraemon hingga kini masih banyak peminatnya. Sosok robot kucing yang berasal dari abad-22 ini tinggal bersama dengan siswa sekolah dasar Nobi Nobita.

Kartun yang sudah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 1988 ini nyatanya masih populer hingga sekarang.

Bahkan tak sedikit orang yang menggandrungi karakter berwarna biru ini. Salah satunya adalah pasangan pengantin yang viral di Facebook ini.

Akun Facebook Abann Dass ini mengunggah foto dirinya mengenakan baju bernuansa Doraemon untuk ia gunakan di hari pernikahannya

Pria yang memiliki nama asli Mohd Firdaus Mohd Ali tersebut memakai baju pernikahan adat melayu namun bermotif Doraemon.

Kalau biasanya pengantin laki-laki memakai setelan jas untuk hari bahagianya tersebut, Mohd Firdaus yang diketahui berasal dari Malasyia ini sangat percaya diri menggunakan baju pengantinnya yang bernuansa biru tersebut.

Baju tersebut pun tidak hanya bermotif Doraemon, namun karakter seperti Nobita, Giant, Shizuka dan Suneo juga meramaikan baju pengantin Firdaus.

Firdaus sendiri, nyatanya memang menyukai karakter robot kucing asal Jepang ini sejak ia kecil, bahkan dalam kesehariannya pun dirinya sering memakai baju dan mengoleksi benda bertema Doraemon.

Awalnya baju ini nantinya akan dipakai hanya untuk di sesi pemotretan, namun akhirnya Firdaus membujuk istrinya untuk memakainya juga saat di pelaminan nanti.

Tawaran Firdaus sempat ditolak, namun akhirnya istrinya bersedia memakainya sebentar saat di acara pernikahannya.

Dalam foto yang diunggah di lama Facebook-nya, Firdaus mendapatkan 2,2 ribu like dan 128 komentar.

Wah akhirnya Firdaus dapat berbahagia mengenakan baju dengan motif kartun kesayanganya bersama dengan orang yang dicintainya.

Kalau kamu, tema apa yang bakal kamu pakai di hari pernikahan kamu nih?

Related posts