Video Feuzi Zabaat Tangkap Bocah Jatuh Dari Apartemen Saat Ibu Memasak Viral

Berbagisemangat.com – Seorang pemuda berusia 17 tahun kini tengah viral dan jadi perbincangan netizen berkat aksinya yang terekam kamera. Dilansir Rancah Post dari Mirror, pemuda bernama Feuzi Zabaat mendadak viral lantaran aksinya menangkap seorang bocah yang jatuh dari apartemen.

Dari video yang beredar, Feuzi sedang berada di tepi jalan di Fatih, Istanbul. Ia terlihat menoleh ke arah kiri dan kanan, kemudian menoleh ke atas ketika mendapati ada seorang bocah akan jatuh dari jendela.

Dalam hitungan detik, Feuzi Zabaat berhasil menangkapnya bocah berusia 2 tahun tersebut dengan cekatan sebelum ia menghantam tanah. Bocah yang diketahui bernama Doha Muhammed itu pun selamat tanpa mengalami luka sedikit pun.

“Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan sebagai manusia, saya melakukannya hanya karena Allah semata,” kata Feuzi.

Berdasarkan laporan media setempat, ketika bocah tersebut mendekati jendela sebelum akhirnya terjatuh, sang ibu tengah berada di dapur untuk memasak. Warga yang kemudian sadar ada kejadian bocah jatuh dari jendela apartemen, kemudian ramai-ramai mendekati lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian yang menimpa anaknya, orangtua Doha langsung mengambil anaknya dan menyampaikan terima kasih kepada Feuzi Zabaat. Sebagai bentuk terima kasih, Feuzi yang dianggap sebagai pahlawan oleh keluarga bocah itu diberi hadiah uang setara dengan Rp500 ribu.

Related posts