Video Gerobak Bakso Jatuh Viral, Aksi Terpuji Bocah Ini Jadi Sorotan Netizen

Berbagisemangat.com – Sebuah gerobak bakso jatuh saat ditinggal pedagangnya. Bakso dagangan yang ada di gerobak itu pun jatuh berantakan di jalan.

Namun, ada aksi terpuji seorang anak laki-laki yang membantu bersama pria dewasa. Bahkan, anak tersebut memberikan uang yang dimilikinya untuk mengurangi beban kerugian si pedagang bakso.

Momen terpuji itu terekam kamera dan diunggah kreator TikTok Anggi Melva. Awalnya, Anggi mengaku mendengar suara benda jatuh yang sangat keras. Kemudian, dia melihat dari jendela atas rumahnya ternyata ada sebuah gerobak bakso terjatuh dan barang dagangannya tumpah ke jalan.

Saat tahu gerobaknya jatuh, si pedangan langsung berusaha lari sekencang mungkin dan dibantu seorang pria dewasa pemilik rumah yang jadi lokasi gerobak jatuh.

Pedagang bakso itu berusaha tabah dan mengangkat gerobaknya serta merapikan barang dagangan yang tumpah berantakan di jalan. Namun, ada aksi terpuji seorang anak laki-laki berkaos hijau.

Selanjutnya, pedagang bakso itu tampak merapihkan gerobak dan barang dagangan yang tidak tumpah. Tak berselang lama, ada pedagang bakso lainnya yang datang membantu.

Artikel: Indozone.id

@brownsugarrrrrrrrrr

Permudahkan Pintu Rezeki mas ini ya allah 🥺💔🙏🏻 Panjang umur orang orang baik 🤗 ##fypシ

♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Related posts