Video Penampakan Harimau yang Kurus di Kebun Binatang, Bikin Netizen Sedih

Di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 ini, segala hal terkena dampaknya. Bahkan kebun binatang pun terkena dampak dari pandemi ini.

Pasalnya, selama wabah corona melanda, beberapa kebun binatang di seluruh dunia untuk sementara waktu harus ditutup. Untuk itu, pemilik kebun binatang harus bisa memutar otak agar hewan-hewan di tempat tersebut bisa bertahan hidup.

Namun belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan kondisi yang mengenaskan, di mana terlihat harimau yang yang memiliki tubuh yang sangat kurus.

Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok nzctul dan diunggah oleh akun Instagram makassar_iinfo, Senin (7/9), yang diduga berasal dari Kebun Binatang Maharani Zoo&Goa di Lamongan Jawa Timur.

“Perut harimaunya kurus banget, Lokasi : Kebun Binatang Maharani Zoo & Goa di Lamongan Jawa Timur,” tulis akun tersebut.
Dalam video tersebut terekam seekor harimau dengan kondisi sangat kurus tengah berjalan. Sontak ungahan tersebut viral di sosial media, banyak netizen yang merasa sedih dengan kondisi harimau tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa harimau tersebut bisa berada dalam kondisi tersebut. Namun banyak netizen yang mendoakan agar harimau dan binatang di kebun binatang lainya bisa terus sehat di tengah pandemi ini.

https://www.instagram.com/p/CE1DqY2nQhn/?utm_source=ig_embed

“Yg di Lamongan berkunjung kesana guys, biar pihak wisata itu ada dana buat beli makanan,” tulis komentar akun katonyouco.
“Ini akibat pandemi corono, karna tidak ada pemasukan dana dari pengunjung,” kata akun jatmiko_3.
“Ya ampun kempes banget perut harimau, semoga sehat selalu dan makan yg banyak ya harimau,” ujar akun raraa097 di TikTok.

Sumber Indozone.id

Related posts