Video Wanita dengan Gangguan Jiwa Lantunkan Ayat Al Quran Viral, Suara Merdunya Bikin Hati Adem

Berbagisemangat.com – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang diunggah oleh salah satu warganet ke media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa tengah lantunkan ayat suci Al Quran.

Pada rekaman video berdurasi singkat itu nampak ada seorang wanita memakai baju berwarna hijau. Baju itu terlihat sangat besar.

Wanita itu terlihat sedang duduk di depan rumah warga, terdengar seseorang yang merekam video itu meminta wanita tersebut untuk membaca ayat Al Quran.

Ia nampak tersipu malu sambil terus bermain tangan dan membenarkan rambutnya. Tak lama, kemudian ia pun mulai melantunkan ayat suci Al Quran. Tak disangka suaranya begitu merdu dan menenangkan hati.

Unggahan video wanita gangguan jiwa melantunkan ayat Al Quran itu membuat warganet merasa takjub dengan suara merdunya.

Mereka mengatakan ini menjadi sebuah tamparan keras bagi orang yang memiliki jiwa yang normal dan sehat terkadang sering merasa malas untuk membaca Al Quran.

Hingga saat ini rekaman video wanita gangguan jiwa lantunkan ayat suci Al Quran ini belum diketahui secara pasti di mana lokasinya.

Meski demikian, warganet berbondong-bondong mendoakan agar wanita yang kena gangguan jiwa tapi tetap bisa lantunkan ayat Al Quran ini segera diberi kesehatan dan lekas sembuh.

“Subhanalloh..merdu bgt suaranya meskipun Jiwanya kurang normal tapi Hatinya masih terikat dengan Ayat2..AL,-Quran.. Semoga Allah berikan kemulyaan dan sehat sll ya bu… ..Amin yarroballalamin 🙏 🙏”, tulis akun Instagram @yuni_rusmini dalam keterangan unggahan videonya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) pada

Related posts