Viral, 4 Bersaudara di Bone Nikah Bersamaan di Satu Pelaminan

Berbagisemangat.com – Empat bersaudara di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar pesta pernikahaan secara bersamaan. Potret mereka di pelaminan tersebar dan viral di media sosial (medsos).

Momen pernikahan empat bersaudara ini terjadi di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Foto dan video pengantin ini diunggah akun Facebook Aiye Mhan Lukman pada Selasa (18/8/2020) kemarin dan langsung viral di medsos.

Keempat saudara ini masing-masing atas nama Sumilda, Syaiful, Supriadi dan Zaskia. Mereka merupakan anak keempat, lima, enam dan tujuh dari sembilan bersaudara.

“Namanya juga sudah jodoh,” kata bapak dari pasangan pengantin ini, Muin, di Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu (19/8/2020).

Dia mengatakan, yang awalnya merencanakan nikah pertama kali yakni Sumilda. Saat orang tua kekasihnya datang, mereka pun tertarik menjodohkan anak kerabatnya dengan adik Sumilda, yakni Zaskia, hingga mereka sepakat menikah.

Di saat bersamaan, dua anak laki-lakinya yang lain yakni Syaiful dan Supriadi, tiba-tiba saja sudah memiliki pasangan sendiri untuk menikah. Karena persiapannya di waktu yang berdekatan, keempat anaknya sepakat menikah di waktu bersamaan.

“Maharnya ada tanah, ada emas, untuk uang tunai ada Rp25 juta sampai Rp30 juta,” ujar dia.

Artikel : Inews.id

Related posts