Viral Acara Syukuran ‘Sultan‘, Tamu Undangan Diberi Kipas Angin

Beberapa daerah masyarakatnya masih kerap menggelar acara syukuran. Biasanya tamu undangan diberi makanan untuk dibawa pulang.

Namun berbeda dengan acara syukuran ‘sultan’ ini. Tamu undangan acara syukuran ini diberi buah tangan berupa kipas angin satu persatu.

Diketahui lokasi ini terjadi di sebuah daerah Bojonegoro, Jawa Timur. Videonya pun viral di media sosial.

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan bingkisan dan kardus. Ternyata bingkisan tersebut untuk acara syukuran. Tak tanggung-tanggung pemilik rumah memberikan bingkisan kardus yang diketahui berisi kipas angin baru.

Acara syukuran ini diketahui berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur. Tak diketahui dengan pasti siapa yang menggelar acara syukuran ‘sultan’ ini.

Dalam video terlihat bingkisan kipas angin telah disiapkan dan ditata rapi di tengah para tamu undangan.

Para tamu undangan juga tampak khidmat mendoakan pemilik rumah. Dilansir dari keterangan video, usai acara para tamu undangan terlihat antusias dengan bingkisan tersebut.

Para tamu undangan terlihat membawa pulang satu kardus kipas angin. Tampak semua tamu undangan mendapatkan kipas angin yang telah disiapkan. Acara syukuran ‘sultan’ ini pun berhasil mencuri perhatian warganet.

@tyana96 #fyp #bancaan #bojonegoro_jawatimur ♬ SEWA NGEGAS – YOUNGPABLO

Related posts