Viral Ade Rai Berikan Tips Makan Masakan Padang, Tuai Respons Warganet

Bagi para pecinta olahraga, tentu tak asing dengan nama Ade Rai. Ya, Ade Rai merupakan sosok binaragawan dan juga body builder profesional Tanah Air. Ade Rai dikenal dengan tubuhnya yang kekar dan berotot.

Dirinya juga diketahui menjalani gaya hidup sehat. Tak heran, hingga di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, Ade Rai masih terlihat bugar.

Tentu banyak dari kamu yang penasaran bagaimana Ade Rai menjaga pola makannya, bukan? Baru-baru ini viral video Ade Rai makan di sebuah restoran masakan Padang.

Mungkin banyak yang berpikir, hal ini tentu bertentangan dengan gaya hidupnya lantaran seperti yang kita ketahui masakan Padang mengandung kolesterol tinggi.

Namun, Ade Rai justru memperlihatkan bagaimana dirinya makan di RM Padang namun dengan cara yang lebih sehat.

Video tersebut diunggah akun Twitter @joretni pada Sabtu (29/8/2020).

“Boleh makan di RM Padang. Tapi ada cara yang baik dan benarnya. By Ade Rai. @horabpodcast,” tulis @joretni sebagai keterangan video.

Pada video berdurasi 43 detik tersebut, Ade Rai menunjukkan bahwa kita tetap bisa menikmati masakan Padang dengan cara yang lebih sehat. Terlebih bagi mereka yang sedang menjaga pola makan atau menjalani gaya hidup sehat.

Pertama dia memberikan saran untuk mengambil nasi putih cukup seukuran genggaman tangan.

“Paling banyak kalau bisa sekepal tangan kita,” ujar Ade Rai.

Selanjutnya, Ade Rai memilik lauk yang penuh dengan protein yaitu dada ayam pop. Namun tak langsung disantap begitu saja, dia “mencuci” terlebih dahulu ayam tersebut ke dalam teh tawar panas. Hal ini dilakukan agar minyak yang ada pada ayam tersebut jatuh ke teh.

“Saya memilih sumber protein dari dada ayam, ayam pop. Nah, di sini masih ada minyaknya sedikit, yang saya lakukan adalah dengan teh panas tawar, saya taruh di sini dengan kayak begitu lalu saya masukkan ininya (dada ayam pop),” lanjutnya.

Related posts