Viral, Bakso Isi Lembaran Uang Ini Bikin Gempar Warganet

Berbagisemangat.com – Siapa sih yang bisa menolak kelezatan semangkuk bakso?

Selain menggugah selera, gilingan-gilingan daging yang dipadu dengan kuah hangat ini dijamin membuat Anda ketagihan. Bakso umumnya disajikan dengan mi, tahu, gorengan kemudian disiram kuah kaldu bercita rasa gurih.

Kuliner Indonesia ini paling nikmat jika disantap ketika musim hujan tiba. Bakso kerap dijadikan pilihan sebagian besar penikmat kuliner berkuah karena rasanya yang nendang dan harganya tergolong ramah di kantong.

Namun seiring berjalannya waktu, hidangan bakso ini kian bervariasi. Banyak pedagang yang berinovasi dan memberikan isian pada bakso.

Isi bakso kekinian mulai beragam, ada keju, cabai hingga telur. Tetapi, belum lama ini warganet dibuat melongo dengan video salah seorang warganet penikmat bakso yang diunggah melalui Twitter.

Ya, video yang diunggah oleh akun @428mkh ini memperlihatkan seseorang tengah membelah bakso dan menemukan uang kertas di dalamnya.

“Bakso isi daging X, Bakso isi keju X, Bakso isi duit V,” tulis akun @428mkh dikutip Suara.com, Selasa (16/7/19).

Tampak pembeli tersebut perlahan membuka bungkus plastik dari dalam bakso dan mengeluarkan selembar uang kertas Rp 10 ribu. Meski sudah dimasukan ke dalam plastik, tampaknya uang tersebut masih terlihat basah akibat terkena kuah bakso. Tidak sedikit warganet yang penasaran hingga merasa hilang selera karena melihat uang tersebut tercampur dengan kuah bakso.

“Ya nggak di dalam baksonya juga ih, kuman itu,” ungkap salah seorang warganet.

“Bakso isi cashback,” timpal warganet lain.

“Beli di mana, jadi pengen nih gua,” imbuh warganet lainnya menimpali.

Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba membeli bakso berisi lembaran uang ini?

Related posts