Viral Bocah Laki-laki Nantang Berantem Anak Perempuan, Ending-nya Tidak Terduga

Berbagisemangat.com – Banyak dari Anda yang mengira bahwa anak perempuan itu lemah dan taunya nangis doang. Ada baiknya, mulai sekarang pikiran ini diubah!

Sebab, sebuah video yang kini sedang viral di jagat maya memperlihatkan bahwa anak perempuan pun kuat dan tidak bisa dianggap lemah oleh siapa pun.

Video ini disebar oleh akun Twitter @sethrash666. Berdurasi 45 detik, dapat dijelaskan bahwa pada awalnya si anak laki-laki ini menantang si anak perempuan. Gayanya petantang-petenteng. Tak lupa jari tengah dia berikan untuk si anak perempuan.

Kemudian, kamera menyoroti anak perempuan yang kala itu sedang menggunakan baju batik dan pandangannya tertunduk namun raut wajahnya penuh dengan kekesalan. Aksi ribut mereka pun terjadi.

Ini ditandai dengan si anak laki-laki yang masih memberikan jari tengahnya menghampiri si anak perempuan. Tanpa basa-basi, si anak perempuan langsung lari menghampiri si anak laki-laki dan baku hantam pun membuat suasana di sana pecah.

Si anak perempuan sekuat tenaga menghajar si anak laki-laki, pun sebaliknya. Namun, apa yang terjadi kemudian mungkin akan membuat Anda membuang pikiran bahwa anak perempuan itu lemah!

Ya, setelah saling pukul dan sampai di sudut gang, si anak laki-laki pun menyerah dan dia menangis. Wajahnya menampilkan kesedihan yang teramat bercampur rasa kesal karena tidak mampu menandingi kekuatan si anak perempuan.

Kamera ponsel yang merekam aksi ini pun kemudian menyoroti wajah si anak perempuan yang kala itu berbicara dalam bahasa Jawa. Lalu, kamera kembali menyoroti si anak laki-laki yang kini sudah ada di tanah memeluk kakinya dan nangis tersedu-sedu.

Aksi konyol ini sudah ditonton sebanyak 438 ribu kali di Twitter dan mendapat banyak tanggapan netizen.

Please follow and like us:

Related posts