Viral Cincin Tunangan dalam Alpukat, Ini 6 Makanan yang Dipakai Netizen untuk Lamar Kekasihnya

Berbagisemangat.com – MELAMAR pujaan hati mungkin adalah fase yang mendebarkan bagi pria. Dirinya harus siap menerima jawaban apapun yang keluar dari mulut kekasihnya. .Maka dari itu, tak sedikit orang yang menyiapkan prosesi lamaran sedemikian rupa agar berkesan.

Salah satu cara yang seringkali dipilih untuk melamar agar berkesan adalah mengikutsertakan makanan. Baru-baru ini seorang pria melamar kekasihnya menggunakan alpukat yang kemudian pemberitaan tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Cincin lamaran diletakkan di bagian tengah yang biasanya diisi biji. Kemudian yang terbaru adalah melamar dengan cincin yang disematkan dalam burger.

(Ig/@Taylorselbyyoga)

Cincin di atas kue cokelat

(Ig/sashatorte)

Bisakah Anda melihat di mana cincin diletakkan pada kue tersebut? Ya, cincin diletakkan di atas kue seakan-akan bagian dari topping.

Cincin di atas cupcakes 

(Ig/isaidfinally)

Hampir sama dengan kue di atas, kali ini cincin diletakkan di atas cream pada cupcake. Mirip seperti hiasan ya.

Cincin di sela-sela bagian sushi

Kalau di gambar ini, bisakah Anda menebak di mana cincin diletakkan? Bila diperhatikan, cincin berada di sela-sela sushi. Memang tidak kelihatan dan mungkin akan ikut tergigit ketika sushi dimakan.

Cincin di atas burger

(Ig/iproposeweeat)

Kalau yang ini sangat terlihat jika ada cincin di atas burger. Mungkin pasangan bisa langsung menemukan, tapi tentu tetap merasa terkejut.

Cincin di cangkang kerang

(Ig/ernesto_puga)

Meskipun tampilannya kurang menarik, terlihat jelas bila sang pelamar ingin membuat kejutan. Cincin diletakkan di dalam cangkang kerang yang terbuka.

 

Cincin di antara parutan apel

Mirip dengan contoh di atas. Cincin yang diletakkan di antara parutan apel ini mungkin salah satu eksekusi yang gagal. Sebab tidak ada yang istimewa.

(Ig/teenyhippies)

Sementara melansir Mashable, Nicole Gallucci tidak setuju dengan tindakan meletakkan cincin di antara makanan untuk melamar. Menurutnya cara tersebut malah menunjukkan pasangannya malas dan aneh.

“Tindakan tersebut semata-mata bukan untuk menunjukkan lamaran adalah hal yang cukup khusus dan penting. Hal itu bukan hanya berbahaya, tapi juga menjijikkan,” ungkap Nicole seperti yang dikutip dari Mashable. Ia menambahkan jika lamaran dengan makanan Anda menjadi bahaya tersedak yang berpotensi mematikan.

 

Related posts