Viral! Driver Ojol di Bekasi Antar Pesanan Makanan Pakai Sepeda

Berbagisemangat.com – Sekarang ini, memesan makanan sudah sangat mudah dengan menggunakan aplikasi online. Namun, belum lama ini ada cerita mengharukan yang dibagikan oleh pengguna akun Twitter auraraurr pada Minggu (8/9).
⠀⠀
Dia menceritakan bahwa kakaknya memesan makanan lewat aplikasi online. Dia mengaku saat itu dirinya sedang berada di luar dan hanya ada kakaknya yang ada di rumah.

Pesanan makanan pun diterima oleh seorang driver bernama Eko Susilo Tanoewidjojo. Namun, ketika makanan tiba, sang kakak mengaku kaget karena driver yang mengantarkan makanan itu tidak menggunakan sepeda motor seperti pada umumnya.

Pengantar makanan itu malah menggunakan sepeda tua. Saat ditanya alasan memakai sepeda, ia menjawab bahwa motornya sudah dijual demi membiayai sekolah anaknya.

“Tolong siapapun yang tinggal di daerah bekasi dan sekitarnya kalo ada yang mesen gofood dan dapet bapak ini kasih tip yaaa, seikhlas kalian ajaa. Sedih banget kaka cerita kalo bapak ini anterin makanan ke rumah pake sepeda karna motornya buat anaknya sekolah,” tulis Aura dalam cuitannya di Twitter.

Cuitan itu pun menuai beragam respons dari para warganet.

“Mungkin bapaknya ngalahin demi buat anak apa aja dilakuin, ngasih motornya ke anaknya buat sekolah yang penting anak gak susah nyari masa depannya, biasanya orangtua kayak gitu perjuangannya buat anak,” kata seorang netizen.

Related posts