Viral Driver Ojol Dimarahi Orangtua Pacar: “Kamu Tukang Ojek, Jangan Mimpi Sama Anak Saya”

Berbagisemangat.com – Perjalanan cinta pasangan seorang driver Ojek Online (Ojol) dengan kekasihnya nampaknya terhalang restu dari orangtua. Gara-gara berprofesi sebagai tukang ojek, ibu dari pacarnya sang driver menolak dengan tegas hubungan cinta itu.

Kisah itu terekam dalam video hingga menjadi viral setelah ribuan kali dibagikan di media sosial. Tapi positif thinking saja, jika amarah seorang ibu itu merupakan pemicu agar sang driver lebih giat dalam mencari nafkah.

Dalam video yang dibagikan akun Eris Riswandi di laman facebooknya, terlihat seorang ibu-ibu memarahi driver ojol yang merupakan pacar dari putrinya. Dengan tegas, sang ibu menolak hubungan putrinya tersebut.

“Kamu itu kok enggak tahu malu, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Enggak boleh kamu sama anak saya. Anak saya itu cantik, kamu itu siapa, kamu itu tukang ojek,” ucap ibu tersebut.

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Bahkan banyak yang menilai peristiwa viral itu merupakan adegan syuting belaka.

Related posts