Viral Foto Santriwati Pakaikan Sandal Pada Seorang Nenek, Netizen Terharu

Potret seorang santriwati yang memberikan sandal kepada seorang nenek viral di media sosial. Momen tersebut diunggah oleh akun Facebook Yusuv Bhtiarr di grup Viral Medsos pada Selasa (7/7/2020).

Akun tersebut membagikan tiga foto sekaligus dalam unggahanya. Diunggahan pertama, terlihat perempuan yang mengenakan hijab coklat dan rok bunga warna hitam berjongkok di depan sang nenek.

Tangannya terlihat mengenakan sandal di kaki nenek tua itu. Sedangkan nenek tersebut berdiri sembari melihat ke arah sang gadis remaja.

Kemudian di unggahan kedua terlihat gadis itu masih berjongkok dan berbicara dengan sang nenek. Sedangkan di unggahan kedua, gadis itu nampak mencium tangan si nenek.

Dari keterangan pengunggah, nenek itu awalnya berjalan tidak memakai sandal. Kemudian nenek tersebut bertemu dengan santriwati tersebut.

Melihat nenek itu tidak memakai sandal, gadis tersebut kemudian lari ke warung membali sendal.

Ia kemudian mengejar nenek itu dan memakaikannya sendal.

Moment itu sendiri terjadi di daerah Benda Kerep, Cirebon, Jawa Barat.

Kejadian td pagi ada nenek2 gk pake sendal lewat,,, tiba2 seorang santri wati lari ke warung dan membeli sendal lalu mengejar nenek2 tsb dan memberi+memakaikan sendalnya ….malu aku liatnya kalah dermawan sama santri yg uang jajannya dikirim sebulan sekali (emot menangis)
Lokasi : Benda kerep _ Cirebon” tulis pengunggah.

Viral potret seorang santriwati pakaikan sandal pada nenek tua (Facebook/Yusuf Bhtr)

Unggahan inipun langsung mendapat banyak pujian dari kalangan netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan ketulusan gadis tersebut.

Bahkan banyak yang mengatakan jika wanita itu adalah wanita idaman. Unggahan ini sendiri sudah dibagikan sebanyak 523 kali oleh netizen.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com
Penulis: Like Adelia

Related posts