Viral Guru Berikan ‘Hadiah’ untuk Wali Murid saat Pembagian Rapor, Aksinya Tuai Pujian

Guru memang kerap disebut sebagai ‘pahlawan tanpa tanda jasa’. Hal ini dikarenakan profesi ini memberikan kontribusi besar bagi bangsa, namun mereka tidak pernah memperoleh tanda jasa seperti pahlawan nasional. Bahkan hingga kini, banyak guru yang mendapat imbalan jasa yang tidak layak.

Jika belakangan banyak yang menyoroti murid yang memberi hadiah untuk guru, belum lama ini seorang guru sekaligus wali kelas justru memberi ‘hadiah’ untuk wali murid.

Video ini diunggah guru dengan akun TikTok @madevinee hingga menjadi viral. Warganet pun memuji aksi guru ini.

Hadiah yang diberikan pun cukup sederhana, namun tentu saja bermanfaat. Alih-alih barang mewah, wali kelas ini menyiapkan satu paket sayuran lengkap dengan lauk berupa tahu dan tempe untuk setiap wali murid.

@madevinee Alhamdullilah selesai sudah proses pembelajaran selama 1 tahun ini Banyak teriakan, celotehan, tingkah dan perubahan akademis yang menjadi cerita saat mengajar mereka semoga ilmu yang didapat berkah dan bermanfaat Dan terimakasih juga untuk para wali murid dimanapun berada yang dapat berkerjasama dengan baik selama proses pembelajaran, anak tidak bisa berhasil dalam belajar jika tidak ada kolaborasi antar wali murid dan guru ❤️ #pembagianraport #kurikulummerdeka #merdekabelajar #guruhebat #gurukreatif #fypシ゚viral ♬ Tujuh Belas – Tulus

Related posts